Sejumlah siswa sekolah dasar menunjukan kemampuan baris berbaris mereka saat Lomba Polisi Kecil dan PKS yang diselenggarakan Polda Jateng di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Minggu (23/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Sejumlah siswa sekolah dasar menunjukan kemampuan baris berbaris mereka saat Lomba Polisi Kecil dan PKS yang diselenggarakan Polda Jateng di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Minggu (23/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 24 April 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Lomba Polisi Kecil Digelar di Semarang

Lomba Polisi Kecil dan PKS digelar di Semarang.

Polda Jateng, Minggu (23/4/2017), menyelenggarakan Lomba Polisi Kecil dan Patroli Kemananan Sekolah (PKS) di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dalam lomba itu para polisi cilik peserta lomba menunjukkan kemampuan mereka dalam baris berbaris. Lomba yang diikuti puluhan tim peserta dari sejumlah daerah di Jateng tersebut digelar untuk menanamkan kedisiplinan dan rasa cinta tanah air sejak dini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…