Jateng
Senin, 24 April 2017 - 02:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Merosot, Mobil Pengangkut LPG Timpa Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan mengakibatkan mobil pengangkut LPG menimpa rumah di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG —  Sebuah mobil pengangkut tabung LPG menimpa sebuah rumah di Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah yang terletak tepat di bawah Restoran Fish & Co, Jl. dr. Wahidin, Kota Semarang, Sabtu (22/4/2017).

Advertisement

Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari membenarkan peristiwa yang menyebabkan penghuni rumah Arya Ningsih, 61, itu terluka. Menurut dia, kejadian itu bermula ketika mobil pengangkut LPG bernomor polisi H 1644 WA melakukan kegiatan bongkar muat di samping Restoran Fish & Co. “Mobil tersebut parkir di jalan menurun,” katanya.

Kendaraan tersebut kemudian meluncur turun tak terkendali dalam kondisi tanpa pengemudi. Belum diketahui penyebab mobil tersebut tiba-tiba meluncur ke bawah hingga menimpa rumah di bawah restoran.

Yang pasti, menurut Dhayita, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan terhadap rumah yang tertimpa mobil pengangkut gas itu. Penghuni rumah mengalami luka akibat tertimpa tabung LPG yang diangkut mobil nahas itu.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif