Teknologi
Senin, 24 April 2017 - 00:30 WIB

Begini Cara Bikin Instagram Stories Anda Lebih Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram Stories (Phonearena)

Anda bisa membuat Instagram Stories dengan lebih menarik.

Solopos.com, SOLO – Fitur Instagram Stories di Instagram mulai diminati pengguna. Di fitur tersebut, pengguna bisa melakukan perekaman video maupun foto yang akan terhapus setelah 24 jam.

Advertisement

Tak melulu mengabarkan informasi kepada pengikut, Insta Stories sebenarnya bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian pengguna. Dengan cara-cara tertentu, Stories di Instagram milik Anda bisa menghasilkan foto maupun video menarik sebagaimana yang dirangkum Okezone dari Cnet, Jumat (21/4/2017).

Posting-an Stories Anda akan makin seru dengan menambahkan stiker. Bahkan, Anda juga bisa menambahkan stiker wajah sendiri. Caranya, ambil foto atau video kemudian tap ikon wajah tersenyum.

Kemudian, tap di pilihan stiker dengan ikon kamera. Setelah itu, kamera akan terbuka sehingga Anda bisa mengambil foto selfie. Tap lingkaran putih di bawah wajah Anda untuk shot. Hold jari Anda di selfie untuk mengganti border ke fade, circle, atau kotak. Kemudian, Anda bisa memanipulasi stiker seperti lainnya.

Advertisement

Tak ada salahnya Anda memanfaatkan drawing too untuk membuat Instagram Stories lebih menarik. Untuk menggunakannya, tap Drawing Tool, kemudian pointed marker di bagian atas layar, pilih warna Anda, dan ketuk tombol tiga titik di sisi kiri bawah layar.

Line Toggle muncul di bagian atas layar. Ini akan membuat mark besar. Sekarang, untuk membuat polkadots, Anda hanya perlu menekan jari ke foto sesuai keinginan Anda. Hold jari Anda di layar untuk membuat titik yang lebih besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif