Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 22:10 WIB

Antimainstream! Model Alis Ririn Ekawati Ini Bikin Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model alis Ririn Ekawati yang bikin ngakak (Instagram @ririnekawati)

Model alis tebal dan lebar ala Ririn Ekawati membuat pengguna Instagram terpingkal-pingkal.

Solopos.com, SOLO – Bukan hanya fashion, gaya makeup juga terus mengalami perubahan seiring dengan perkembangan zaman. Jika selama ini banyak wanita yang memilih menebalkan alis menjadi seperti tokoh kartun, Sinchan, lain halnya dengan artis cantik Ririn Ekawati.

Advertisement

Ririn yang selama ini jarang menjadi sorotan, tiba-tiba menggemparkan jagat maya dengan unggahan teranyar di akun Instagram miliknya, @ririnekawati. Wajahnya yang biasa tampil kalem mendadak berubah garang dengan riasan alis hitam, tebal, nan lebar. Bukan seperti Sinchan, ia menyebut gaya riasannya sebagai tren terbaru dengan nama yang unik nan menggelitik.

“Alis trend terbaru, lakban style,” tulis Ririn pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (23/4/2017).

Advertisement

“Alis trend terbaru, lakban style,” tulis Ririn pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (23/4/2017).

Meski sangat tebal dan besar, riasan pada alis Ririn tak menghilangkan aura kecantikannya. Tak pelak, foto tersebut dibanjiri komentar khalayak Internet (netizen). Sebagian netizen mengaku geli dengan riasan kocal ala Ririn.

“Itu alis kekinian ya kak? Ahahahah gokil banget, keren,” tulis wonderglow.

Advertisement

“Ya ampun kak, gaya apa itu? Aku habis sakit lihat kakak jadi ilang sakitnya, hahaha, lucu banget,” sambung nadia.dania.1291.

“Kita butuh berjam-jam loh untuk bikin alis. Hargai dan puji. Ingat, alis yang tebal pertanda jiwa yang tegar kan kak,” imbuh selandafee.

Meski menuai banyak pujian, tak sedikit pula yang ngeri melihat alis Ririn. Mereka mengira Ririn benar-benar menpelkan selotip besar (lakban) pada alisnya.

Advertisement

“Mbak @ririnekawati, apa ga sakit itu pas lakbannya dicopot? Alisnya pd ikut kecaabut dong? Aduh nyeri bayanginnya,” tulis henikino.

Syereeem sih ngeliatnya, tapi tetep aja cantik. Emang dasarnya mbaknya cantik,” sambung @mboke_adhyt. 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif