Sport
Minggu, 23 April 2017 - 21:45 WIB

LIGA 1 : Persipura Bekuk Bali United, Arema Kalahkan Bhayangkara FC

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema FC vs Bhayangkara FC (JIBI/ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Liga 1 diwarnai dengan kemenangan Persipura Jayapura dan Arema FC.

Solopos.com, SOLO – Persipura Jayapura dan Arema FC berhasil meraih kemenangan di pekan kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Persipura berhasil menundukkan Bali United, sementara Arema menghajar Bhayangkara FC.

Advertisement

Duel Persipura vs Bali United lebih dulu dimainkan. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) Sore WIB. Persipura sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah dengan skor 1-2.

Tim berjuluk Mutiara Hitam langsung unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Lewat serangan balik cepat Persipura mampu unggul berkat gol Marinus Wanewar. Dia berhasil lolos dari kawalan lawan dan sukses menaklukkan kiper Wardana.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-31. Berawal dari kesalahan bek Persipura, bola diarahkan kepada Sylvano yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Yoo Jaehoon.

Advertisement

Persipura kemudian berbalik unggul di menit ke-42. Bek Bali United Abdurahman melakukan gol bunuh diri. Skor 2-1 itu bertahan hingga laga berakhir karena tak ada alagi gol tercipta di sisa menit babak pertama maupun babak kedua.

Pada partai lain, Arema berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu malam WIB. Tim berjuluk Singo Edan itu menang dengan skor 2-0 berkat gol Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

Gol Dedik terjadi pada menit ke-17. Bermula dari umpan Esteban Vizcarra kepada Adam Alis, lalu bola dikirimkan ke Dedik. Pemain muda itu tanpa kesulitan menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho.

Advertisement

Sementara gol Vizcarra terjadi di babak kedua tepatnya di menit ke-70. Vizcarra mencetak gol setelah memanfaatkan umpan pemain anyar Arema yang merupakan marquee player tim yakni Juan Pablo Pino.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif