Teknologi
Minggu, 23 April 2017 - 20:13 WIB

Layanan Internet Terganggu, Ini Penjelasan Indosat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indosat Ooredoo (www.pinterest.com)

Layanan Internet Indosat mengalami gangguan, Minggu (23/4/2017) pukul 16.00 WIB hingga sekarang.

Solopos.com, SOLO – Jaringan Internet Indosat mengalami gangguan sejak Minggu (23/4/2017) sore. Mengenai gangguan tersebut, costumer care Indosat memberikan penjelasannya.

Advertisement

Ditilik Solopos.com, Minggu malam, akun resmi Indosat Ooreedo Care @IndosatCare, mencuitkan beberapa penjelasan mengenai gangguan tersebut. Cuitan pertama diunggah pukul 18.00 WIB.

Sahabat, maaf banget kalau saat ini akses internetmu belum optimal. Tenang aja, team terbaik kami sedang menangani, Cek update infonya @IndosatCare ya,” cuit akun @IndosatCare.

Gangguan M3 terjadi di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Kalimantan Timur (Twitter IndosatCare)

Advertisement

Kurang lebih 40 menit berselang, pukul 18.48 WIB, pengelola akun Indosat Oreedo Care menjelaskan gangguan terjadi untuk beberapa nomor IM3 Ooredoo di daerah Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Kalimantan Timur. Kicauan itu diiikuti dengan pernyataan tim dari Indosat yang hingga kini masih berusaha menemukan solusi dari gangguan tersebut.

Team kami masih bekerja keras temukan solusi terbaiknya. Cek selalu update dari kami secara berkala ya,” cuit akun @IndosatCare.

Indosat M3 Ooredoo Mengalami ganguan (Twitter IndosatCare)

Advertisement

Pengumuman resmi dari Indosat itu menarik komentar dari pengakses Internet (netizen) pengguna Indosat. Ada yang mengeluh ponselnya tidak bisa dipakai mengirim SMS, ada pula yang mengeluh no service, dan beberapa keluhan lainnya.

Respons-respons tersebut dibalas oleh akun @IndosatCare dengan menanyai lokasi pelanggan dan detail nomor yang digunakan. “Malam Kak Didit, Pasti kami bantu. Infoin nomor, keterangan & detail lokasinya via DM ya,” tulis akun @IndosatCare.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif