Siti Farida (JIBI/SOLOPOS/dok) Siti Farida (JIBI/SOLOPOS/dok)
Minggu, 23 April 2017 23:00 WIB Ponco Suseno/JIBI/Solopos Klaten Share :

Kantor KPU Klaten Bakal Dipindah karena Kurang Layak, Ini Lokasinya

Kantor KPU Klaten di Jl. Dewi Sartika dinilai kurang layak.

Solopos.com, KLATEN — Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten bakal dipindah dari Jl. Dewi Sartika ke kawasan Sungkur Kecamatan Klaten Tengah, dalam waktu dekat. Pemindahan kantor tersebut lantaran kantor KPU di Jl. Dewi Sartika dinilai kurang layak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten telah menyediakan anggaran Rp100 juta untuk jasa konsultasi detail engineering design (DED) pembangunan Kantor KPU dan anggaran senilai Rp200 juta untuk jasa konsultasi manajemen konstruksi pembangunan kantor KPU.

“Nanti bekas kantor milik Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi [Disperindagkop] di Sungkur diperbaiki. Setelah selesai, kantor itu akan dipinjamkan ke KPU. Pemindahan ini karena kantor KPU saat ini memang kurang layak,” kata Ketua KPU Klaten, Siti Farida, kepada Solopos.com, Sabtu (22/4/2017).

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Reposisi dan Pencitraan Gunung Kemukus

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (30/6/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Gunung Kemukus sangat terkenal dan melegenda. Tidak hanya di…