Entertainment
Minggu, 23 April 2017 - 08:30 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Tarra Budiman Resmi Menikahi Sepupu Raffi Ahmad

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekespresi Tarra dan Gya setelah ijab kabul (Instagram @qiareswedding)

Tarra Budiman resmi menikahi sepupu Raffi Ahmad.

Solopos.com, SOLO – Impian Tarra Budiman menikahi kekasihnya yang tak lain adalah sepupu Raffi Ahmad, Gya Pramadisti Sadiqah, akhirnya terwujud. Keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan janji suci, Sabtu (22/4/2017).

Advertisement

Kabar bahagia tersebut diketahui dari video unggahan akun Instagram gosip, @makrumpita. Video tersebut merekam momen pernikahan Tarra dan Gya, saat bertukar cincin.

Hepi wedding babang Tarra Budiman dan Mbak Gya. Finally yess, hehe. Semoga pernikahannya samawa. Langgeng sampai maut memisahkan,” tulis @makrumpita.

Dalam foto tersebut, Tarra dan Gya tampak serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Tarra mengenakan beskap berwarna putih tulang. Sementara Gya terlihat sangat cantik mengenakan kebaya dengan sanggulnya.

Advertisement

Berbagai doa da ucapan selamat membanjir pada unggahan tersebut. Para pengguna Internet tampak ikut berbahagia melihat momen sakral Tarra dan Gya.

“Suka banget sama pasangan ini. Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu sampai maut memisahkan,” tulis @olinlind.

“Akhirnya @tarrabudiman mengakhiri masa lajangnya. Selamat ya, semoga langgeng. So sweet kalian bikin baper,” sambung @putrisaljue212.

Advertisement

“Selamat buat Tarra dan Gya. Pesan dari saya, kalo sudah nikah harus dewasa, kalau ada masalah harus diselesaikan. Ga boleh kabur2an, kuncian aja di kamar. Kalo ada yang ga suka di-omongin, jgn banyak curhat di luar, nanti ketemu yang cocok ngobrolnya keterusan,” saran @mrs.ramiyalee.

Hubungan asmara Tarra dan Gya kali pertama diketahui publik pada Agustus 2016. Menurut Tarra, Gya adalah sosok wanita menyenangkan yang membuatnya nyaman. Tarra kemudian melamar Gya untuk menjadi istrinya pada 7 Januari 2017.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif