Entertainment
Minggu, 23 April 2017 - 05:50 WIB

ANANDHI ANTV : Demi Dapatkan Jagdish Kembali, Sanchi Siksa Diri Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Desitvbox.com)

Anandhi Antv episode 404 mengisahkan Sanchi yang menyiksa dirinya sendiri demi mendapatkan perhatian Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis drama India berjudul Anandhi episode 404 yang ditayangkan di Antv, Minggu (23/4/2017), dimulai saat Jagdish dan Gangga sedang bersiap menuju kuil untuk melakukan ritual pernikahan di depan pendeta. Jagdish memberikan pakaian pernikahan kepada Gangga.

Advertisement

Sementara di Udaipur, Sanchi sedang berada di dalam kamar dan masih meracau. Ia melihat pisau di dalam lemari dan mengambil pisau tersebut. Di Jaitsar, Jagdish sudah tiba di kuil dan melakukan ritual pernikahan di depan pendeta. Ia sempat kecewa karena tak ada satu pun anggota keluarganya yang hadir.

Namun saat ritual hampir selesai, semua anggota keluarga Singh tiba. Tak disangka, ibu Jagdish, Sumitra, justru ingin menghentikan ritual pernikahan Jagdish. Ayah Jagdish, Bhairon, menghentikan Sumitra dan memintanya untuk tenang agar pernikahan Jagdish dan Gangga berlangsung dengan lancar. Sumitra pun sangat jengkel karena putra tercintanya menikah dengan Gangga.

Sinopsis Anandhi Antv episode 404 dilanjutkan lagi di Udaipur saat Sanchi berencana untuk membuat Jagdish kembali ke pelukannya. Sanchi ingin menyakiti dirinya sendiri agar mendapatkan perhatian dari Jagdish. Ia ingin membuat Jagdish merasa berasalah karen batal menikahi dirinya.

Advertisement

Sanchi lantas menyayat pergelangan tangannya dan berharap ada orang yang menolongnya untuk membawa ke rumah sakit. Anandhi yang melihat Sanchi bersimbah darah pun merasa panik dan memanggil semua orang di rumah keluarga Sekhar.

Sanchi lantas dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadar. Dokter di rumah sakit menyatakan Sanchi telah kehilangan banyak darah. Meski demikian, dokter berjanji akan meyelamatkan Sanchi.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish yang sudah resmi menjadi suami Gangga meminta berkah kepada ayahnya. Semua orang terkejut karena menyangka Bhairon datang untuk menghentikan pernikahan Jagdish. Lantas bagaimana nasib Sanchi yang menyiksa dirinya sendiri demi mendapatkan perhatian Jagdish? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif