News
Sabtu, 22 April 2017 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : 3 Pekerja Proyek Hotel Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 22 April 2017.

Solopos hari ini memberitakan peresmian pasar Klewer hingga iniden di bangunan proyek hotel.

Solopos.com, SOLO — Tiga pekerja proyek pembangunan hotel di Jl. Slamet Riyadi, Kampung Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, meninggal setelah passenger hoist yang mereka tumpangi terjatuh dari lantai VII, Jumat (21/4/2017).

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi Sabtu (22/4/2017). Kabar lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap Pasar Klewer Solo menjadi ikon pasar rakyat modern yang tidak kalah dengan mal. Meski begitu kekhasan pasar seperti tawar-menawar tetap dipertahankan.

Selengkapnya, simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 22 April 2017;

Advertisement

Selengkapnya, simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 22 April 2017;

AKTIVITAS PERDAGANGAN: Pasar Klewer Harus Setara Mal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap Pasar Klewer Solo menjadi ikon pasar rakyat modern yang tidak kalah dengan mal. Meski begitu kekhasan pasar seperti tawar-menawar tetap dipertahankan.

Advertisement

Perbaikan manajemen pengelolaan pasar tradi-sional diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi konsumen Pasar Klewer. Bangunan baru Pasar Klewer yang dilengkapi fasilitas pendukung seperti eskalator dan lift diharapkan menambah rasa nyaman konsumen dan pedagang. ”Jangan sampai satu-dua tahun pasar sudah rusak dan tidak terawat,” pinta dia.

Simak selengkapnya di http://epaper.solopos.com

PERSIS SOLO VS PPSM MAGELANG: Jangan Terbebani, Saatnya Bermain dengan Hati

Advertisement

Genderang perang telah ditabuh. Kompetisi Liga 2 Indonesia bergulir. Persis Solo akan menjamu PPSM Magelang di laga perdana. Simak laporan reporter Solopos, Ahmad Wakid, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya di http://epaper.solopos.com

KECELAKAAN KERJA: 3 Pekerja Proyek Hotel Meninggal

Advertisement

Tiga pekerja proyek pembangunan hotel di Jl. Slamet Riyadi, Kampung Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, meninggal setelah passenger hoist yang mereka tumpangi terjatuh dari lantai VII, Jumat (21/4).

Diduga kabel passenger hoistatau liftmaterial dan orang yang digunakan dalam proyek pembangunan gedung bertingkat itu putus karena tidak mampu menahan beban. Ketiga korban meninggal adalah Alfa Kristanto, 27, warga Kampung Losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo; Suyatno, 35, warga Kampung Randusari RT 004/ RW 030, Mojosongo, Jebres, Solo; dan Wahyudi, 40, warga Desa Krajan, Weru, Sukoharjo.

Simak selengkapnya di http://epaper.solopos.com

KECELAKAAN LALU LINTAS: 3 Orang Sekeluarga Meninggal Tertabrak KA

Ibu yang memboncengkan anak dan keponakannya meninggal setelah tertabrak Kereta Api (KA) Kalijagadi perlintasan tanpa palang di Kelurahan Tambakrejo, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (21/4).

Sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban terseret hingga 300 meter. Ketiga korban adalah Maslikha, 35; Rikha, 7; dan Andika, 5, ketiganya warga Kampung Pondokan, Tambakrejo, Gayamsari, Kota Semarang. Seorang saksi mata Wakijan mengatakan peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah Maslikha menjemput anak dan keponakannya itu dari sekolah sekitar pukul 09.15 WIB.

Ketua RW IV Kelurahan Tambakrejo tersebut menyatakan sepeda motor yang dikendarai Maslikha melaju dari arah barat dan berhenti menjelang perlintasan tanpa palang. Korban yang memboncengkan anak dan keponakannya itu menunggu kereta barang melintas.

Simak selengkapnya di http://epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif