Sport
Sabtu, 22 April 2017 - 09:40 WIB

PROLIGA 2017 : Misi Hattrick Jakarta Elektrik PLN

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jumpa pers Final Proliga 2017 di Jogja, Jumat (21/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Nantinya bertemu Jakarta Pertamina Energi Putra melawan Palembang Bank SumselBabel

Harianjogja.com, JOGJA—Final Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Jogja, Minggu (23/4/2017) siang akan menjadi pembuktian bagi tim voli putri Jakarta Elektrik PLN mencetak hattrick juara kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air.

Advertisement

Pada partai pemuncak ini, Berlian Marsheila dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim Jakarta Pertamina Energi. “Percaya anak-anak mampu. Tim pelatih sudah lihat kekuatan dari Jakarta Pertamina Energi. Mudah-mudahan meraih juara untuk ketiga kalinya,” kata Heri Hermawan, manajer tim Jakarta Elektrik PLN Putri, di hadapan wartawan di Hotel Novotel, Jogja, Jumat (21/4/2017).

Dari rekor pertemuan antara kedua tim baik putaran pertama, kedua dan final four pertama serta kedua, skor Jakarta PLN Elektrik Putri vs Jakarta Pertamina Energi 3-3. Menanggapi kemungkinan perlawanan ketat yang akan diperagakan oleh PLN Elektrik Putri, manajer Pertamina Energi Putri, Widi Trioso, menyatakan saat ini Regan Hood Scott dan kawan-kawan telah siap baik teknis maupun mental.

“Kami telah meminta anak-anak tampil lepas. Meski kami memang menargetkan mampu kembali meraih gelar juara yang pernah kami raih pada 2015 lalu saat bertanding di Amongrogo,” katanya.

Advertisement

Direktur Proliga Hanny S Surkatty mengungkapkan pada grand final kali ini, tidak hanya menggelar perebutan juara kategori putri tetapi juga untuk kategori putra. Pada perebutan juara putra, nantinya bertemu Jakarta Pertamina Energi Putra melawan Palembang Bank SumselBabel.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pertamina Energi Proliga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif