Sport
Sabtu, 22 April 2017 - 20:11 WIB

LIGA 2 : Babak I, Persis Solo Vs PPSM Magelang, Laskar Sambernyawa Unggul 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Bayu Nugroho (14) melakukan selebrasi usai membobol gawang PS Pemda dalam laga uji coba di stadion Manahan, Solo, Selasa (18/4). Persis akhirnya unggul 4-0 atas PS Pemda. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 2 Persis Solo menjamu PPSM Magelang.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo berhasil unggul 1-0 pada babak pertama saat menjamu PPSM Magelang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/4/2017). Gol dicetak Bayu Nugroho pada menit ke-40.

Advertisement

Gol berawal dari aksi Dedi Cahyono Putra yang lolos jebakan offside, lalu menyisir wilayah pertahanan PPSM sebelah kanan. Memasuki kotak penalti, Dedi memberikan umpan silang mendatar kepada Bayu Nugroho yang berdiri di depan gawang.

Dengan tenang, Bayu Nugroho menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Refi Jaelani. Persis Solo memamainkan skema 4-4-2 dengan menduetkan Rudiyana dan Joko Prayitno.

Keduanya didukung empat pemain di lini tengah yakni, M. Wahyu, Bayu Andra, Dedi Cahyono, dan Bayu Nugroho. Sementara Agung Prasetyo menjadi penjaga gawang yang dilindungi Soni Setiawan, Gufron, Ikhwan Ciptadi, dan Andreantono Oriza.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif