Entertainment
Sabtu, 22 April 2017 - 20:00 WIB

KABAR ARTIS : Olga Lydia Menikah dengan Pengusaha Surabaya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Lydia dan Aris Utama (Instagram @perahu2cinta)

Olga Lydia melepas masa lajang di usia 40 tahun.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Olga Lydia yang baru saja melepas masa lajang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Jumat (21/4/2017). Dia dipersunting oleh seorang pengusaha asal Surabaya, Aris Utama.

Advertisement

Kabar pernikahan Olga Lydia diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah. Dalam  unggahan tersebut @lambe_turah memperlihatkan momen bahagia Olga yang turut dihadiri sejumlah sahabatnya, mulai dari Sandra Dewi, Daniel Mananta, hingga Delon.

Happy wedding ci Olga Lydia dan ko Aris,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Advertisement

Happy wedding ci Olga Lydia dan ko Aris,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Kabar pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama (Instagram @lambe_turah)

Dalam foto tersebut, artis kelahiran 4 Desember 1976 itu tampak sangat cantik dalam balutan busana pengantin mewah berwarna putih. Sementara suaminya, Aris Utama, tampak gagah mengenakan tuksedo hitam.

Advertisement

Berbagai ucapan selamat dan doa membanjir pada unggahan tersebut. Para pengakses Internet (netizen) turut berbahagia melihat Olga akhirnya melepas lajang di usia 40 tahun.

“Akhirnya nemuin jodoh. Alhamdulillah, selamat mbak cantik, semoga bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan,” tulis @nindilestarii.

Kemeriahan pernikahan Olga Lydia (Instagram @delonthamrin)

Advertisement

“Akhirnya setelah sekian lama jomblo. Selamat mbak, cantik sekali. Semoga langgeng sampai ajal menjemput ya mbak, terharu saya,” sambung @nanda.ruizsky.

So cute, akhirnya menikah. Memang jodoh itu misteri, ngga ada yang tahu kapan datangnya. Terharu dan seneng banget lihat kalian, sukses mbak cantik,” imbuh @miraa.elma.

Selama ini, Olga memang sangat tertutup soal urusan asmara. Ia bahkan tampak santai meyikapi berbagai pertanyaan tentang pernikahan. Ia mengaku tidak ingin terburu-buru menikah, karena saat itu belum menemukan pria yang cocok.

Advertisement

Sekarang, kesabarannya menunggu jodoh yang dikirimkan Tuhan berbuah manis dengan hadirnya Aris Utama dalam kehidupannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif