Entertainment
Sabtu, 22 April 2017 - 21:00 WIB

Jenguk Anak Pasha Ungu, Raffi Ahmad Malah Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad saat menjenguk anak Pasha Ungu yang baru lahir. (Istimewa/Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad diprotes netizen seusai menjenguk anak Pasha Ungu yang baru lahir.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari keluarga Pasha Ungu. Tepat di hari Kartini, istri Pasaha, Adelia Wilhelmina (Adel) melahirkan anak keempat yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Kelahiran bayi mungil itu tentu membuat keluarga Pasha semakin bahagia.

Advertisement

Ucapan selamat mengalir deras untuk Pasha dan keluarga, salah satunya dari Raffi Ahmad. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan diri menengok Kayla di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.   Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, ia memperlihatkan kebersaman dengan keluarga sahabatnya itu.

“Selamat ya aa Pasha dan teteh Adel, Princes-nya cantik sekali. Alhamdulillah perempuan,” tulis @affi pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (21/4/2017).

Dalam foto itu, Raffi tampak datang sendiri tanpa didampingi istrinya, Nagita Slavina. Tindakan Raffi kemudian menuai protes dari khalayak Internet (netizen). Mereka merasa geram dengan karena Raffi lebih mementingkan sahabat daripada keluarga. Sebab, beberapa waktu lalu Raffi tampak tidak menghadiri acara pernikahan adik iparnya, Marsha Tengker.

Advertisement

Hahahahah giliran jenguk teman ada waktu luang, tapi buat keluarga mertua gak ada. Menantu macam apa ini,” cibir @memejoe702.

“Heran sama Raffi. Teman melahirkan datang, tapi giliran adik ipar menikah malah ga datang. Kebanyakan drama hidup loe,” sambung @erha_gemini90.

“Kak Raffi coba sempetin waktu sekali2 kalau di acara keluarga yang sangat penting itu setidaknya ada waktu untuk keluarga. Jangan takut pekerjaan hilang hanya gara-gara uang. Uang nggak akan ke mana. Kalau rezekinya untuk keluarga kak Raffi ngga bakal jauh,” saran @aisyah.sholeha.

Advertisement

Kendati demikian, kunjungan Raffi tentu saja membuat Pasha dan Adel senang. Melalui akun Instagram @adeliapasha, Adel mengucapkan terima kasih kepada Raffi yang telah menyempatkan diri menengok anaknya.

Makasih om @raffinagita1717 udah nengokin Kayla. Sukses untuk film Rafathar nya ya,” tulis Adel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif