Entertainment
Sabtu, 22 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Shiv Pengin Jebloskan Jagdish ke Penjara...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 403 mengisahkan Shiv yang sangat ingin menjebloskan Jagdish ke dalam penjara.

Semarangpos.com, SOLO – Serial dama India bertajuk Anandhi episode 403 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB dimulai saat Jagdish dan Gangga tiba di rumah Lal Singh untuk menumpang setelah mereka diusir dari rumah. Jagdish menyatakan akan tidur di ruang tamu, namun Lal meminta Jagdish untuk tidur bersama Gangga di kamar karena sudah resmi menjadi pasangan suami istri secara adat.

Advertisement

Jagdish mengungkapkan hanya sekadar memakain sindur di kepala Gangga, belum secara resmi menikah. Akhirnya, Jagdish dan Gangga tidur secara terpisah.

Pada keesokan harinya, Lal datang ke rumah keluarga Singh dan meminta semua anggota keluarga memaafkan Jagdish. Lal khawatir jika Jagdish pergi dari Jaitsar, maka rumah sakit tak akan terurus dengan baik. Semua orang merasa bingung dan tak tahu apa yang harus diperbuat.

Advertisement

Pada keesokan harinya, Lal datang ke rumah keluarga Singh dan meminta semua anggota keluarga memaafkan Jagdish. Lal khawatir jika Jagdish pergi dari Jaitsar, maka rumah sakit tak akan terurus dengan baik. Semua orang merasa bingung dan tak tahu apa yang harus diperbuat.

Gangga yang ada di rumah Lal, terus memandangi Sindur yang ada di kepalanya. Ia seakan belum percaya bahwa Jagdish telah memakaikan sindur di kepalanya. Jagdish yang melihatnya berpikir Gangga masih ragu terhadap cinta Jagdish.

Sementara di Udaipur, Anandhi masih terus melamun setelah disalahkan semua anggota keluarga Sekhar atas batalnya pernikahan Jagdish dengan Sanchi. Meenu datang dan mencoba menghibur Anandhi agar lupa dengan semua kejadian yang membuatnya bersedih. Namun Anandhi masih terus teringat kalimat yang diucapkan ibu mertuanya, Iravati, saat membentak dirinya.

Advertisement

Bhairon sedikit terkejut dengan pernyataan Jagdish. Tak lama kemudian, Bhairon memeluk Jagdish dan memaafkannya. Bhairon membenarkan keputusan Jagdish yang memutuskan hubungannya dengan Sanchi dan lebih memilih Gangga. Bhairon bangga karena Jagdish memiliki keteguhan hati meskipun harus melalui proses yang menyakitkan.

Kembali lagi ke Udaipur, Sanchi masih terus melamun dan tak mau makan. Semua orang membujuk Sanchi untuk makan namun ia hanya tersenyum dan memeluk kakeknya, Dadu.

Sementara Sanchi masih frustrasi, Jagdih memberitahu Gangga bahwa dirinya akan segera menikahi Gangga di hadapan pendeta di kuil pada keesokan harinya. Gangga merasa bahagia sekaligus bersedih karena ia menganggap dirinya sendiri sebagai sumber dari banyak permasalahan. Sementara di rumah keluarga Singh, semua anggota keluarga berencana akan hadir dalam peresmian hubungan Jagdish dan Gangga di kuil.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 403 dilanjutkan saat teman-teman Sanchi datang ke rumah. Iravati melarang para wanita itu bertemu Sanchi karena Sanchi sedang dalam keadaan yang tak stabil. Saat teman-teman Sanchi bertanya terlalu banyak, Iravati akhirnya mengungkapkan bahwa Sanchi sedang frustrasi karena penikahannya batal. Teman-teman Sanchi pun terkejut bukan kepalang.

Sementara itu, Shiv sedang menelepon seorang pengacara. Ternyata, Shiv sedang berbembuk dengan seorang pengacara untuk menjebloskan Jagdish ke penjara. Anandhi yang mengetahuinya merasa sangat shock. Anandhi dan Shiv lantas berdebat panjang tentang Jagdish. Shiv masih merasa tak terima adik tercintanya, Sanchi, disakiti oleh Jagdish. Ia baru merasa lega jika Jagdish berhasil ia jebloskan ke Penjara.

Wah, cerita dari serial drama Anandhi Antv makin seru, bukan? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif