Adelia Wihelmina (Instagram @adeliapasha) Adelia Wihelmina (Instagram @adeliapasha)
Jumat, 21 April 2017 17:10 WIB Issue Share :

Selamat! Istri Pasha Ungu Lahirkan Anak Keempat

Istri Pasha Ungu, Adelia Wihelmina melahirkan anak keempatnya bersama Pasha.

Solopos.com, JAKARTA – Tepat di hari Kartini, istri Pasha Ungu Adelia Wihelmina (Adel) melahirkan anak keempat. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh asisten pribadinya.

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Adel diketahui masuk ruang operasi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.30 WIB dan persalinan selesai sekira pukul 11.00 WIB.

“Alhamdulillah anak ibu sudah lahir kak,” ucap asisten yang tak ingin disebutkan namanya, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya, Adel dan Pasha telah memiliki tiga orang buah hati laki-laki, akhirnya mantan pramugari tersebut dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

“Iya perempuan,” ucapnya.

Princess Kayla Mutiara Pasha (Okezone)

Princess Kayla Mutiara Pasha (Okezone)

Menyusul kemudian, Pasha mengungkap nama dari sang putri. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu memberi nama anaknya, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, putri yang kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Saya kira ini jadi kebahagiaan buat kami sekeluarga, kebetulan ini yang ditunggu-tunggu, tiga anak kami laki-laki, dan sekarang dapat putri,” ucap Pasha, Jumat (21/4/2017), saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ditanya mengenai berat dan panjang, Wakil Wali Kota Palu itu justru belum mengetahui dengan pasti. Namun demikian yang terpenting adalah sang putri kecilnya hadir dengan sehat dan sempurna.

“Justru kalau soal berat, saya belum dapat. Tapi alhamdulillah kondisinya baik-baik saja, mungkin kurang lebih beratnya tiga kilo, panjangnya kurang lebih 49 atau 50 centimeter,” paparnya.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…