Sampah menumpuk di Sungai Ciliwung, Kalibata kecil, Jakarta Selatan, Selasa, (2/4/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis) Sampah menumpuk di Sungai Ciliwung, Kalibata kecil, Jakarta Selatan, Selasa, (2/4/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)
Jumat, 21 April 2017 15:30 WIB Miftahul Khoer/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

Sebelum Lengser, Ahok akan Terus Tertibkan Bantaran Ciliwung

Ahok menyatakan tetap akan menertibkan bangunan di bantaran Sungai Ciliwung.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memastikan tetap akan terus menertibkan rumah-rumah yang berada di kawasan bantaran sungai.

“Tapi tergantung rusunnya apa sudah siap atau enggak, kalau sudah siap kami akan tetap teruskan normalisasi,” ujarnya, Jumat (21/4/2017). Menurut dia, menurut data yang ada, seharusnya sekitar 2.000 unit rusun sudah siap untuk menampung warga yang rumahnya jadi sasaran penertiban.

Dia mengatakan Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan penertiban. Pokoknya, kata dia, selama rusunnya siap pasti penertiban dilakukan karena pihaknya enggan normalisasi Sungai Ciliwung terhenti.

“Kan sekarang sudah 50% Ciliwung, kamu lihat aja sekarang Ciliwung ikan mas aja sudah hidup, berarti kan udah berhasil. Yang alami juga kita enggak lakukan, berarti udah bagus,” paparnya.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. M M, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…