Entertainment
Jumat, 21 April 2017 - 20:45 WIB

Riasan Wajah Bilqis Terlalu Menor, Keluarga Ayu Ting Ting Diceramahi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan selamat hari Kartini untuk Ayu Ting Ting (Instagram @mom_ayting92_)

Keluarga Ayu Ting Ting diceramahi netizen gara-gara riasan ala Kartini di wajah Bilqis terlalu menor.

Solopos.com, SOLO – Keluarga pendangdut Ayu Ting Ting tidak pernah luput dari sorotan publik. Di momen peringatan hari kelahiran salah satu pahlawan wanita Indonesia, RA Kartini, Jumat (21/4/2017), lagi-lagi Ayu dan keluarganya menuai cibiran dari warga jagat maya (netizen).

Advertisement

Cibiran itu bermula ketika netizen melihat foto anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak, berdandan menor. Riasan wajah tersebut agaknya sengaja dikenakan untuk merayakan momen peringatan hari Kartini. Bilqis melengkapi penampilan dengan mengenakan kebaya.

Foto Bilqis yang menuai cibiran itu kali pertama diunggah oleh sang nenek, Umi Khalsum, di akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_. Dalam foto itu, Bilqis yang mengenakan kebaya warna hijau dengan riasan tebal di wajahnya.

Advertisement

Foto Bilqis yang menuai cibiran itu kali pertama diunggah oleh sang nenek, Umi Khalsum, di akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_. Dalam foto itu, Bilqis yang mengenakan kebaya warna hijau dengan riasan tebal di wajahnya.

“Iqis ucapkan selamat hari ibu kita Kartini buat seluruh wanita Indonesia. Semoga wanita Indonesia tambah pintar, maju dan selalu semangat terutama bunda @ayutingting92, semangat bunda,” tulis Umi Khalsum pada keterangan foto.

Seolah bangga dengan dandanan sang cucu, Umi Khalsum kembali mengunggah foto Bilqis tersebut. Dalam foto itu, Bilqis tampak mengenakan rok batik. “Ibu kita Kartini cilik,” tulis Umi Khalsum.

Advertisement

Tak ayal, foto tersebut langsung dibanjiri beragam komentar. Beberapa netizen menunjukkan kekaguman kepada putri kecil pelantun Sambalado itu.

“Cantik sekali nak. Ibu beli baju dan roknya di mana, saya mau beli buat anak. Kebetulan kurang lebih anak saya sama seperti Bilqis,” tulis @maiyhanti_seraphim.

“Bilqis cantik banget tante. Lebih cantik dari ibunya malah, sehat terus ya cantik,” sambung @yenny.tanuwidjaja.

Advertisement

Ade Bilqis pintar banget, cantik, lucu, dan imut. Pengin deh punya anak cewek kayak gitu. Sehat terus ya sayang,” lanjut @nurul_werny.

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula netizen yang melontarkan cibiran kepada Umi Khalsum dan Ayu. Mereka menganggap riasan wajah yang dipakai Bilqis sangat tidak sesuai dengan usianya.

“Tega bener ini nenek, kulit balita masih sensitif nek. Udah kayak emaknya aja tu alis. Kayak ulat bulu jadinya. Ayu juga sih kok tega sama anak, miris,” cibir @ajiwibwo.

Advertisement

“Bukannya cantik dan imut malah tambah kelihatan tua. Makeup-nya salah itu. Umur segitu terlalu tebal makeup-nya. Siapa ini yang ngedandanin?” tanya @silvina.

“Ini terlalu berlebihan buat anak seusia Bilqis. Kasihan nanti kulitnya rusak. Lain kali mending ga usah di-makeup. Atau klo pengen ya yang natural aja, jangan kayak emak2 gini,” imbuh @anni_trlvver. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif