Presdir PT Sritex Iwan Setiawan memberi sambutan pada acara peresmian bangunan baru perluasan pabrik perusahaan tekstil tersebut, Jumat (21/4/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos) Presdir PT Sritex Iwan Setiawan memberi sambutan pada acara peresmian bangunan baru perluasan pabrik perusahaan tekstil tersebut, Jumat (21/4/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)
Jumat, 21 April 2017 15:35 WIB Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos Sukoharjo Share :

Presiden Jokowi Resmikan Perluasan Pabrik Sritex di Sukoharjo

Presiden Jokowi meresmikan perluasan pabrik Sritex pada Jumat.

Solopos.com, SUKOHARJO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara peresmian gedung baru perluasan pabrik PT Sritex di Sukoharjo, Jumat (21/4/2017).

Pantauan Solopos.com, Presiden tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.00 WIB. Begitu Presiden tiba, acara langsung dimulai dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dikumandangkan grup kor Sritex dan tamu undangan.

Presiden Direktur (Presdir) PT Sritex, Iwan Setiawan, mengatakan perluasan pabrik itu membutuhkan 3.500 karyawan. Dia berharap dukungan pemerintah sehingga bisa memacu ekonomi nasional dan mampu menciptakan kedaulatan sandang. Saat ini Sritex memproduksi pakaian militer di 100 negara termasuk Indonesia

Menurut dia, paket kebijakan ekonomi nasional mampu menggairahkan usaha tekstil Indonesia. “Saat ini baru 2% kebutuhan tekstil yang bisa dipenuhi Indonesia sehingga pasar global masih terbuka luas,” ujar dia dalam acara tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Krisis Kepribadian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (19/7/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Manusia harus menjadi majikan (penguasa) atas hawa nafsunya. Artinya ia berdaulat…