News
Jumat, 21 April 2017 - 14:45 WIB

Peramal Ini Prediksi Perang Dunia III Mulai Mei 2017, Kiamat Sebentar Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi prediksi kiamat. (Istimewa)

Seorang peramal terkenal AS memprediksi kemungkinan perang dunia dan kiamat.

Solopos.com, WASHINGTON — Seorang peramal sempat menghebohkan dunia saat meramal kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) pada 2015 lalu. Namun peramal bernama Clairvoyant Horacio Villegas itu kembali menggemparkan dunia dengan ramalan terbarunya.

Advertisement

Peramal asal Texas, AS ini menyebut jika Trump adalah Raja Iluminati yang akan membawa dinia dalam Perang Dunia III. “Aku bermimpi melihat bola api jatuh dari langit dan menghantam bumi,” ungkapnya kepada Daily Star, Kamis (20/4/2017).

Villegas juga menggambarkan detik-detik mencekam yang ia lihat dari mimpinya. “Orang-orang berlarian. Aku percaya itu adalah simbol dari misil nuklir yang jatuh ke kota-kota dan melukai orang-orang di seluruh dunia,” kata pengikutnya itu.

Peramal beragama Katolik itu kini mengirimkan pesan bahwa hari di mana Perang Dunia III akan pecah. Menurutnya, Perang Dunia III akan pecah di perayaan 100 tahun Kedatangan Bunda Maria di Fatima, Portugal, yang jatuh pada 13 Mei 2017 mendatang.

Advertisement

Villegas mengatakan, Bunda Maria akan kembali datang ke Desa Fatima di Portugal untuk memperingatkan pesan yang sama kepada rakyat di sana. “Bunda Maria akan memberikan pesan bahwa Rusia telah menyebarkan teror ke seluruh dunia dan akan melawan gereja,” tambahnya.

Dalam sejarahnya, pada 13 Mei hingga 13 Oktober 1917, tiga orang anak melihat penampakan Bunda Maria. Bocah itu mengatakan seorang malaikat perdamaian menghampiri mereka dan memintanya untuk membacakan rosario.

Menurut salah seorang bocah, Bunda Maria mengirim pesan tentang peperangan. Bocah itu mengirim pesan itu kepada Paus di Vatikan.

Advertisement

Kembali ke Villegas, ia percaya 100 tahun kedatangan Bunda Maria ke Fatima yang menyampaikan bahwa Perang Dunia I dan II terjadi– akan kembali terulang.

“Bunda Maria akan memberikan pesan bahwa Rusia telah menyebarkan teror ke seluruh dunia dan akan melawan gereja,” ungkap Villegas. “Bunda Maria akan datang lagi memberikan pesan yang sama. Perang akan dimulai 13 Mei 2017 dan berakhir pada 13 Oktober 2017. Perang Dunia III dipicu perintah salah yang akan membawa petaka yang mematikan,” lanjutnya.

Villegas selama 12 tahun terakhr telah menulis buku tentang armagedon. Atas ramalan Perang Dunia III ini ia rasakan semenjak pra-Paskah lalu. “Adapun perintah salah yang aku maksud adalah perintah Donald Trump untuk menyerang Suriah…,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif