Sport
Jumat, 21 April 2017 - 22:25 WIB

LIGA ITALIA : Misi Inter Lawan Fiorentina: Akhiri Rentetan Hasil Buruk!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia akan menyajikan duel Fiorentina vs Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tengah kondisi dalam tak bagus setelah gagal memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhir di Liga Italia. Mereka pun menargetkan kemenangan saat melawan Fiorentina pada akhir pekan ini.

Advertisement

Inter belum pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Italia. Dari periode itu, Inter menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Akibatnya, mereka pun terlempar dari zona kompetisi Eropa.

Demi menjaga kans ke zona Eropa itu, Inter menargetkan kemenangan di kandang Fiorentina, Sabtu (22/4/2017) malam WIB. Selain itu, mereka juga ingin menyudahi rentetan hasil buruk yang diderita dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Pertandingan hari Sabtu akan sulit, laga rumit melawan tim yang bermain bagus dan dilatih dengan baik. Penting untuk kembali dari Florence dengan tiga poin,” kata pelatih Inter, Stefano Pioli, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (21/4/2017).

Advertisement

“Bermain di Florence selalu sulit, mereka sudah menghentikan semua tim-tim besar, tapi semua pertandingan kami sejak November 2016 sudah sulit karena kami selalu dalam posisi mengejar. Selama empat laga kami tidak menang, jadi kembali ke jalur kemenangan akan penting,” tandas Pioli.

Inter kini hanya duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 56 poin dari 32 laga. Mereka tertingga empat angka dari Atalanta yang berada di posisi kelima sebagai batas zona kompetisi Eropa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif