Marcos Rojo (JIBI/Reuters/Andrew Yates) Marcos Rojo (JIBI/Reuters/Andrew Yates)
Jumat, 21 April 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LIGA EUROPA
MU ke Semifinal, Ibrahimovic dan Rojo Jadi Tumbal

Liga Europa diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil melaju ke babak semifinal Liga Europa musim ini. Namun dibalik kelolosan MU itu ada kabar buruk. Dua penggawa mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, mengalami cedera.

MU memastikan lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Belgia, Anderlecht. Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama, MU sukses menaklukkan Anderlecht pada leg kedua di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, dengan skor 2-1 setelah melalui extra time.

MU mampu unggul lebih dulu lewat Henrikh Mkhitaryan di menit ke-10. Namun, Anderlecht mampu menyamakan kedudukan melalui Sofiane Hanni. Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal sehingga harus dilanjutkan ke extra time. Di babak tambahan ini, Marcus Rashford menjadi pembeda lewat golnya di menit ke-107.

Marcos Rojo (JIBI/Reuters/Andrew Yates)

Marcos Rojo (JIBI/Reuters/Andrew Yates)

MU pun lolos dengan agregat 3-2. Namun, ada kabar buruk dibalik kelolosan Setan Merah yakni cederanya Rojo dan Ibrahimovic. Rojo bahkan sudah harus diganti pada babak pertama tepatnya di menit ke-23. Sementara Ibra mengalami cedera saat injury time babak kedua.

“Saya pikir cedera-cedera itu bukan cedera yang ringan,” ungkap manajer MU, Jose Mourinho, kepada BT Sport.

“Tapi saya lebih suka menunggu sampai seluruh tes dilakukan baru kemudian berbicara. Saya tidak bisa mengungkapkannya dulu karena saya adalah seorang manajer bukannya seorang dokter. Namun, saya pikir ini cukup negatif untuk kami,” simpul Mourinho.

lowongan kerja
lowongan kerja PERSONALIA & GENERAL AFFAIR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…