Sport
Jumat, 21 April 2017 - 21:22 WIB

LIGA 2 2017 : Persiba Bantul vs PSIR Rekor Milik Laskar Sultan Agung

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul, Gesang (putih), berebut bola dengan pesepak bola Persinga Ngawi pada laga uji coba di Lapangan Potorono, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Sabtu (15/4). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Liga 2 2017 mempertemukan Persiba dan PSIR

Harianjogja.com, BANTUL — Laga pada Grup 4 Liga 2 2017 akan mempertemukan antara Persiba Bantul melawan PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (22/4/2017) sore. Laskar Sultan Agung-julukan Persiba Bantul mengincar kemenangan atas PSIR demi membuka peluang untuk tetap bertahan di kompetisi kasta kedua di Tanah Air musim depan.

Advertisement

Secara rekor pertemuan, Persiba lebih diunggulkan. Sebab, dari rekor enam kali pertemuan, sang tamu-Laskar Dampo Awang hanya meraih sekali kemenangan dan sekali menang. Sisanya, 3 kali laga di Stadion Sultan Agung Bantul dan sekali laga di Stadion Krida, Rembang berhasil dimenangkan oleh Persiba.

Meski secara rekor pertemuan, kemenangan lebih berpihak kepada Persiba, namun kekuatan dari anak asuh Hadi Surento yang akan dilawan pada sore ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Pelatih Persiba Purwanto Suwondo melihat persiapan cukup lama dari PSIR Rembang membuktikan bahwa tim asal Jawa Tengah ini lebih serius menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

“Selain itu mereka juga sudah banyak melakukan laga uji coba dan persiapan,” kata Purwanto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif