Soloraya
Jumat, 21 April 2017 - 13:00 WIB

Kunjungi PAUD di Solo, Ibu Negara Ajak Anak-Anak Bernyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Bunda Kestalan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/4/2017). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Ibu Negara mengunjungi Pos PAUD Permata Bunda Solo.

Solopos.com, SOLO — Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Bunda Kestalan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/4/2017).

Advertisement

Iriana tiba di Pos PAUD tersebut sekitar pukul 12.00 WIB disambut puluhan anak yang merupakan murid dari Pos PAUD Permata Bunda dan beberapa PAUD di sekitarnya.

Para orang tua murid dan sejumlah warga sekitar yang sudah menanti kedatangan Ibu Negara tersebut sejak pagi hari, tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengambil foto kedatangan istri Presiden Jokowi di tempat itu.

Didampingi istri Wali Kota Solo, Endang Hadi Rudyatmo, istri Wakil Wali Kota Solo, Saraswati Poernomo, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Solo, Etty Retnowati, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Solo, Iriana berinteraksi dengan anak-anak tersebut.

Advertisement

Iriana mengajak mereka bernyanyi bersama beberapa lagu nasional, dimulai dengan lagu Ibu Kita Kartini, Maju Tak Gentar, dan Halo-Halo Bandung.

Dalam kesempatan itu, Iriana juga membagi-bagikan buku serta bingkisan kepada anak-anak tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Iriana Jokowi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif