Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Bunda Kestalan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/4/2017). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos) Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Bunda Kestalan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/4/2017). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)
Jumat, 21 April 2017 13:00 WIB Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos Solo Share :

Kunjungi PAUD di Solo, Ibu Negara Ajak Anak-Anak Bernyanyi

Ibu Negara mengunjungi Pos PAUD Permata Bunda Solo.

Solopos.com, SOLO — Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Bunda Kestalan, Banjarsari, Solo, Jumat (21/4/2017).

Iriana tiba di Pos PAUD tersebut sekitar pukul 12.00 WIB disambut puluhan anak yang merupakan murid dari Pos PAUD Permata Bunda dan beberapa PAUD di sekitarnya.

Para orang tua murid dan sejumlah warga sekitar yang sudah menanti kedatangan Ibu Negara tersebut sejak pagi hari, tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengambil foto kedatanganĀ istri Presiden Jokowi di tempat itu.

Didampingi istri Wali Kota Solo, Endang Hadi Rudyatmo, istri Wakil Wali Kota Solo, Saraswati Poernomo, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Solo, Etty Retnowati, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Solo, Iriana berinteraksi dengan anak-anak tersebut.

Iriana mengajak mereka bernyanyi bersama beberapa lagu nasional, dimulai dengan lagu Ibu Kita Kartini, Maju Tak Gentar, dan Halo-Halo Bandung.

Dalam kesempatan itu, Iriana juga membagi-bagikan buku serta bingkisan kepada anak-anak tersebut.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…