Buket bunga mawar untuk Kahiyang AYu (Instagram @lambe_lamis) Buket bunga mawar untuk Kahiyang AYu (Instagram @lambe_lamis)
Jumat, 21 April 2017 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kocak! Begini Ucapan Selamat Ultah dari Kaesang untuk Kahiyang Ayu

Kaesang Pangarep mengucapkan selamat ulang tahun dengan gaya kocak untuk kakaknya, Kahiyang Ayu.

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kahiyang Ayu, genap berusia 26 tahun, Kamis (20/4/2017). Di momen pertambahan usia itu, Ayang—sapaan akrab Kahiyang Ayu—mendapat ucapan selamat ulang tahun yang cukup menggelitik dari sang adik, Kaesang Pangarep.

Melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp, putra bungsu Jokowi itu mengunggah foto sang kakak untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Di postingannya, Kaesang memperlihatkan foto Kahiyang menjulurkan lidah.

Tambah tuo mbak e, (semakin tua mbak)” tulis Kaesang pada keterangan foto.

Ucapan selamat Ultah dari Kaesang untuk Kahiyang Ayu (Instagram @kaesangp)

Ucapan selamat Ultah dari Kaesang untuk Kahiyang Ayu (Instagram @kaesangp)

Unggahan tersebut tentu saja mengundang perhatian warga dunia maya (netizen). Berbagai ucapan selamat dan doa mereka lontarkan melalui kolom komentar.

Hbd Mbak Ayang, semoga selalu dalam lindungan Tuhan,” tulis yokha_christian.

Hepi bornday mbak cantik, sukses selalu seger, waras, dan bahagia ya,” sambung liegrams.

“Kata @kaesangp mbak @ayanggkahiyang makin tua, gpp ya mbak makin tua. Mbak kan kayak anggur, makin tua makin manis, amin,” imbuh dhawan.id.

Tak hanya mendoakan, beberapa netizen lain bertanya kapan rencana pernikahan Ayang dengan kekasihnya. Sebab, beberapa waktu Ayang tampak mengunggah video story berisi aktivitas sang kekasih yang diduga tengah mengukur baju pengantin di sebuah butik.

Happy birthday mbak cantik. Kapan Pak Jokowi mantu lagi mbak?” tanya wulanda2.

“Kapan mbaknya nikah? Apa mau disalip adiknya? Hahaha,” imbuh andri_prasetyo79.

“Kapan menikahnya mbak? Happy birthday ya, semoga lancar rencana menuju pelaminan. Diberkahi, menjadi inspirasi terus bagi generasi muda,” sambung nikensofi.

Ucapan selamat dan doa untuk Ayang juga disampaikan oleh pengelola akun Instagram gosip @lambe_lamis. Uniknya, ucapan tersebut disampaikan melalui foto buket bunga mawar dari seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Pada buket tersebut tertulis, “selamat ulang tahun sayangku Kahiyang Ayu.”

Buket bunga mawar untuk Kahiyang AYu (Instagram @lambe_lamis)

Buket bunga mawar untuk Kahiyang AYu (Instagram @lambe_lamis)

Happy birthday mbak Kahiyang Ayu semoga sehat terus lan diparingi rejeki engkang lancar nggeh mbak, amin, ketjup sayang,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (21/4/2017). 

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masih Ingin Jadi Pengarang?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (22/6/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, seorang penulis, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulias adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Timbul perasaan sedih, geram, geli, sekaligus haru tatkala membaca…