Entertainment
Jumat, 21 April 2017 - 17:45 WIB

Keluarga Jupe Akan Gelar Pengajian di Ruang Perawatan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggia kabarkan kondisi Jupe (Instagram @anggietheperez)

Keluarga Julia Perez menggelar pengajian di ruang perawatan Jupe.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi Julia Perez (Jupe) yang belum membaik. Pihak keluarga akan menggelar pengajian untuk Jupe yang rencananya akan dilakukan, Jumat (21/4/2017).

Advertisement

Keterangan tersebut disampaikan oleh adik Jupe, Nia Anggia saat baru tiba di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat.

“Nanti ya. Nanti malam ya. Soalnya kita mau pengajian dulu,” ucap Nia Anggia saat dimintai keterangan, sebagaimana dilansir Okezone.

Nia Anggia datang bersama rombongan suami serta anak-anaknya. Saat tiba di lokasi, Nia Anggia sudah terlihat mengenakan busana muslim untuk persiapan kegiatan pengajian.

Advertisement

Terkait pengajian yang diadakan pihak keluarga, Nia Anggia menjelaskan kegiatan tersebut akan dilakukan di dalam ruang perawatan Jupe. Nantinya, kegiatan pengajian akan dilanjutkan ke ibadah salat Isya berjamaah.

“Di dalam kamar. Nanti mau Isya-an juga bareng-bareng,” tuturnya.

Hingga kini Jupe masih mendapat perawatan di RSCM hingga saat ini. Info terakhir, kondisi Jupe sudah cukup membaik usai sebelumnya harus mendapat tindakan cuci darah dari tim dokter.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif