Sport
Jumat, 21 April 2017 - 14:25 WIB

Kabar Bagus! Kondisi Courtois Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois. (Reuters / Andrew Couldridge)

Thibaut Courtois diharapkan pulih saat Chelsea melawan Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON — Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim seusai mengalami cedera engkel. Saat Chelsea dipermalukan Manchester United (MU) 0-2 pekan lalu, Courtois absen dan diganti Asmir Begovic.

Advertisement

Membaiknya kondisi Courtois jelas merupakan kabar baik bagi Chelsea jelang laga semifinal FA Cup melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (22/4/2017). Sky Sports News menyebutkan Courtois sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya sejak Kamis (20/4/2017). Kiper asal Belgia itu mulai dipertimbangkan pelatih Antonio Conte untuk dipasang di laga semifinal FA Cup di Wembley akhir pekan ini.

Chelsea belum mengonfirmasi ihwal kepastian Courtois tampil melawan Tottenham. Namun melihat penampilan Begovic yang tak spesial saat tim dibungkam MU, Conte tentu berharap Courtois dapat sembuh tepat waktu.

Sementara itu, striker Tottenham, Harry Kane, mengaku tak sabar menghadapi Chelsea akhir pekan ini. Meski laga itu tak berhubungan langsung dengan persaingan di Liga Premier Inggris, Kane berambisi menjebol gawang Chelsea untuk lolos ke babak final FA Cup. Striker Timnas Inggris ini langsung tampil moncer seusai cedera dengan mencetak satu gol saat melawan Bournemouth pekan lalu.

Advertisement

“Ada laga besar melawan Chelsea dan kami sudah tak sabar menantinya,” ujarnya dilansir Goal International, Kamis.

Eks pemain Leeds United,  Danny Mills, menilai laga Chelsea kontra Tottenham tak sekadar semifinal biasa. Dia menyebut tim yang memenangi laga itu akan mendapat suntikan moral berlipat untuk bersaing di Liga Premier. Sejauh ini Chelsea masih unggul empat poin atas Tottenham dengan sisa enam pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif