Entertainment
Jumat, 21 April 2017 - 07:45 WIB

KABAR ARTIS : Curhat Soal Patah Hati, Laudya Cynthia Bella Isyaratkan Putus dengan Afifuddin Kalla?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella menulis kalimat motivasi tentang patah hati yang diduga mengisyaratkan hubungan asmaranya dengan Afifuddin Kalla kandas.

Solopos.com, SOLO – Sampai saat ini, kabar kelanjutan hubungan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan tunangannya, Afifuddin Suhaeli Kalla, masih menyisakan sejuta misteri. Beberapa waktu lalu beredar kabar jika rencana keduanya membangun rumah tangga terancam batal.

Advertisement

Setelah sekian lama bungkam, Bella—sapaan akrab laudya Cynthia Bella—mulai memberi kode tentang keretakan hubungan asmaranya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu. Melalui unggahan story di akun Instagram miliknya, @laudyacynthiabella, ia memperlihatkan wajah sendu lengkap dengan kalimat galau.

“Jika kita menghadapi patah hati akibat kekecewaan yang mengakibatkan kegagalan dan kita bisa menghadapinya dengan baik, akan menjadikan kita orang baik. Jadi, tidak masalah seburuk apapun yang menimpa kita, jika kita menerimanya dengan baik, maka akan menjadi kebaikan,” tulis Bella dalam unggahan story yang di-capture dan di-repost @lambe_turah, Rabu (19/4/2017).

Curahan hati Laudya Cynthia Bella soal patah hati (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Dear mbak LCB jangan sedih yess kalo gagal menikah. Percayalah kalau Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang terbaik untuk jenengan. Mungkin jodohnya yang sedang dipersiapkan lebih dari calon mbak yang kemarin,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Unggahan tersebut tentu saja membuat warga jagat maya (netizen) terhenyak. Mereka menduga itu adalah isyarat kabar kandasnya hubungan asmara Bella dengan Afif yang santer diperbincangkan selama ini.

“Sabar mbak, mungkin memang bukan yang terbaik. Saya aja pacaran 11 tahun rencana mau nikah di bulan November eh H-1 malah putus. Tapi Allah Maha Baik. Setahun kemudian di bulan November juga akhirnya saya nikah. Padahal kenal baru lima bulan. Itu namanya rahasia jodoh. Allah gak pernah salah kasih. Sekarang saya bersyukur banget tiga hari dapat suami ini, be happy be patient,” saran @diapettoko.

Advertisement

“Banyak ngucap syukur. Mending batal nikah daripada jadi nikah sama orang yang ga baik,” tulis @radhitiared.

“Sabar mbak, wanita baik pasti ketemunya dengan lelaku baik. Kali wanita baik ketemu lelaki tidak baik mau kayak gimana juga tetep pisah,” sambung @mican_wenny_juris. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif