Ungkapan kekecewaan Niki karena Ahok kalah (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Ungkapan kekecewaan Niki karena Ahok kalah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Jumat, 21 April 2017 11:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ketus, Nikita Mirzani Sindir Pendukung Anies

Nikita Mirzani mengaku patah hati lantaran Ahok kalah dalam pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Solopos.com, SOLO – Kekalahan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di hasil hitung cepat (quick count) pemilihan kepala daerah (pilkada) putaran kedua DKI Jakarta membuat artis sensasional, Nikita Mirzani, kecewa. Melalui akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17, ia mengunggah story yang menyiratkan kekecewaan sekaligus sindiran untuk pendukung rival Ahok, Anies Baswedan.

“Selamat buat semua yang sudah milih pasangan calon momor tiga, pada masuk surga semua. Setahu saya surga itu di telapak kaki ibu, tapi sekarang sudah berbeda. Surga itu ada di pasangan calon nomor tiga,” tulis Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, pada unggahan Instagram story, Rabu (19/4/2017).

Tak berhenti sampai di situ saja, Niki yang merupakan pendukung Ahok mengucapkan terima kasih kepada jagoannya itu. Menurutnya, selama menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, Ahok telah melakukan berbagai perubahan yang sangat luar biasa.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Niki melalui quote Ahok yang diunggah di akun Instagram. Dalam quote itu tertulis rencana Ahok jika tidak terpilih kembali sebagai gubernur. Ia berjanji akan menyelesaikan segala kewajibannya sampai akhir masa jabatannya pada Oktober 2017.

“Terima kasih Pak Ahok ku sayang. Sudah bikin Jakarta labih bagus dan rapih. Org baik emang selalu di-dzolimi pak. Hati saya hancur berkeping-keping, kaya di-putusin pacar yang lagi sayang2nya, tapi saya yakin Pak Ahok, Tuhan punya rencana yang lebih baik dari ini,” tulis Niki pada keterangan qoute tersebut.

Meski hatinya hancur, Niki tetap mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan yang memperoleh lebih banyak dukungan daripada Ahok. Ia meminta Anies segera merealisasikan janji kampanye yang digembar-gemborkan selama ini.

“Buat gubernur yang baru, selamat atas kemenangannya. Ditunggu DP rumah nol persennya. Karena saya mau bagi2 rumah ke staff2 saya yang masih pada ngontrak di Jakarta ini. Sama satu lagu pak, katanya klo menang mau nutup Alexsis. Ditunggu semua janjimu ya Pak Anies dan Uno, wassalam,” tutup Niki.

Sayangnya, unggahan Niki itu justru menuai banyak cibiran dari khalayak Internet (netizen). Mereka menyebut Niki tak tahu malu karena menuntut janji calon yang tidak didukungnya. Mereka juga kecewa dengan sikap Niki yang seolah tidak bisa menerima kekalahan jagoannya itu.

Gak milih tapi nuntut. Urat malunya udah ilang nih, jgn merasa sudah benar jika dalam bertutur kata dan berpenampilan saja tidak pakai etika,” cibir lia.rahmawaty.

Milih dan dukung Ahok tapi nagih janji ke Pak Anies-Sandi, lucu ya. Minta janjinya ditepati yang tepat itu dan yang nagih janji itu yangmilih nomor tiga, aneh dasar,” sambung mama_darel.

“Orang baik terzholimi? Halloooo, ko bahasanya kasar kalau sama warga gak diayak kl dh ngomong. Ini pertandingan bu, menang kalah sudah biasa. Sebagai pendukung harus terima. Calonnya aja legawa kok situ yang kebakaran jenggot. Situ sehat?” imbuh senja.bintang.

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…