News
Jumat, 21 April 2017 - 06:10 WIB

HARI KARTINI : Hari Ini Pertamina Gelar Promo Pertalite untuk Wanita, Ini Ketentuannya

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsumen membeli bahan bakar pertalite di SPBU Gumulan, Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jumat (14/8/2015). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos/dok)

Hari Kartini diperingati Pertamina dengan menggratiskan pertalite untuk wanita.

Solopos.com, SOLO — Pertamina memberikan promo untuk 50 wanita pertama yang membeli Pertalite pada Jumat (21/4/2017) pukul 10.00 WIB-11.30 WIB. Hal ini dilakukan untuk memperingati Hari Kartini.

Advertisement

“Promo ini kami lakukan sebagai apresiasi ke wanita-wanita seluruh Jawa Tengah dan DIY untuk pengguna sepeda motor dan mobil yang menggunakan produk nonsubsidi Pertalite,” ujar Area Manager Communication and Relation Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV, Andar Titi Lestari, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (20/4/2017) malam.

Dia mengatakan promo tersebut hanya berlangsung 1,5 jam yang terbagi menjadi dua segmen. Segmen pengguna sepeda motor sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian Pertalite Rp20.000 akan mendapatkan kupon free Pertalite 1 liter (tidak berlaku kelipatan).

Segmen pengguna mobil sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian pertalite Rp100.000 akan mendapatkan kupon free Pertalite 2 liter (tidak berlaku kelipatan).

Advertisement

Promo free Pertalite ini berlaku di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang sama dan berlaku pada Jumat-Minggu (21-23/4/2017) atau tiga hari. Konsumen hanya diperbolehkan mengikuti program satu kali.

Promo di Soloraya hanya berlaku di enam SPBU, yakni satu di Klaten (jalan raya Jogja-Solo), dua di Sukoharjo (Solo Baru dan Pabelan Kartasura), dua di Solo (Jl. A. Yani No. 191 dan No. 372), dan satu di Boyolali (Teras).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hari Kartini Pertalite
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif