Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 15:45 WIB

VIDEO UNIK : Begini Jadinya Kalau Presiden Jokowi “Nyanyi” Lagu Kasidah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi Bernyanyi Kasidah. (Istimewa/Youtube)

Video unik ini merupakan speech composing karya dari Eka Gustiwana.

Solopos.com, SOLO – Youtuber dan speech composer Eka Gustiwana kembali merilis lagu speech composing terbaru. Kali ini karyanya melibatkan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam olahan terbaru Eka Gustiwana itu, Jokowi menyanyikan lagu Perdamaian yang dinyanyikan grup kasidah legendaris Nasida Ria.

Advertisement

Eka Gustiwana mengunggah video tersebut di akun Youtube resminya, Sabtu (15/4/2017). Dengan judul Our President Sings 02: Perdamaian – Nasida Ria (Jokowi Cover), video tersebut dideskripsikan sebagai aktivitas Jokowi meng-cover lagu  grup kasidah legendaris Nasida Ria yangberjudul Perdamaian.

Dalam videonya tampak potongan berbagai aktivitas Jokowi. Eka secara rapi memotong perkataan Jokowi sehingga menjadi seakan-akan Jokowi menyanyi lagu Perdamaian. Dalam video itu ada potongan aktivitas Jokowi mulai dari yang di mal, di pesantren, saat memberikan pidato resmi, dan ada juga video yang diambil dari vlog pribadi Jokowi.

Video berdurasi 2 menit 24 detik itu mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang memuji keahlian Eka Gustiwana, ada yang menjadi ingat bulan puasa gara-gara lagu tersebut, dan ada juga yang memberi masukan mengenai artikulasi dalam video.

Advertisement

Keren, lucu, kreatif, sukak, by the way tiba-tiba ikut nyanyi,” tulis akun Cima Ameyrildes.

Berkat video ini, gue jadi makin rindu sama puasa yang tinggal sebulan lagi,” tulis akun Imran Fajar.

Bagus, tapi tumben kali ini artikulasinya kabur banget, biasanya Eka Gustiwana edit artikulasinya masih jelas walaupun diedit jadi musik kayak gini. Bukan haters, hanya opini, salah youtuber yang selalu gue tonton,” tulis akun Hardi Sidarta.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : EKA GUSTIWANA Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif