Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 00:40 WIB

TUR ASIA COLDPLAY : Arigato gozaimasu, Chris Martin Sebut Luncurkan Album di Tokyo

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Coldplay di Tokyo Dome, Jepang, Rabu (19/4/2017). (Ist)

Di tengah pertunjukan, Chris Martin mengungkapkan rasa senangnya

Harianjogja.com, JEPANG—Coldplay sukses menghibur sekitar 60.000 penonton di Tokyo Dome, Jepang, Rabu (19/4/2017) malam. Seisi stadion baseball yang tertutup itu tidak pernah berhenti mengikuti lagu yang dinyanyikan Chris Martin dan kawan-kawan.

Advertisement

Baca juga : TUR ASIA COLDPLAY : Begini Suasana Jelang Konser di Jepang

Warga Jogja yang menonton pentas Coldplay di Jepang, Ari D.Prasetyo, menuturkan konser itu berlangsung selama dua jam. Mulai pukul 19.15 hingga 21.15 waktu setempat. Waktu Tokyo lebih cepat dua jam dari WIB. “Coldplay menyanyikan hampir seluruh dalam album yang pernah dirilisnya,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Rabu (19/4/2017).

Konser dimulai dengan lagi A Head Full of Dreams, dilanjutkan dengan Yellow dan disambung dengan The Scientist. Tanpa ada jeda, Coldplay langsung memainkan banyak lagu lainnya, hingga yang terakhir adalah Up and Up.

Advertisement

Di tengah pertunjukan, Chris Martin mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Tokyo. Pada 2009 lalu Coldplay juga pernah manggung di Tokyo. “Arigato gozaimasu. Sampai bertemu lagi, mungkin kami akan meluncurkan album baru di Tokyo,” kata Chris Martin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif