Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 22:10 WIB

Shooting Film, Thunder Akan Tinggal Sebulan di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thunder (Kpopstarz)

Thunder akan shooting di Bali selama sebulan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dan aktor Park Sang Hyun atau yang akrab disapa Thunder membintangi sebuah film hasil kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan. Rencananya, Thunder akan berada di Indonesia selama sebulan.

Advertisement

“Saya ke Indonesia sebenarnya untuk keperluan shooting film di Bali. Kira-kira selama sebulan shooting film di Bali,” kata adik Sandara Park itu, Kamis (20/4/2017), di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Okezone.

Tentu saja kehadiran Thunder langsung menyita perhatian para penggemar K-Pop Tanah Air. Selain keperluan shooting, Thunder juga menghadiri program Dahsyat, Kamis, pagi.

Thunder diketahui bakal terlibat adu peran dengan aktris Caitlin Halderma dalam film berjudul sementara Holidays in Bali. Proses produksi film itu pun sudah mulai berlangsung.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Wikipedia, Kamis, Thunder dikenal sebagai mantan personel MBLAQ yang aktif pada 2009-2014. Ia memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya pada 4 Desember 2014 dengan alasan ingin fokus mempelajari musik. Ia menandatangani kontrak dengan label musik APOP pada Februari 2015 dan merilis single Sign bersama Goo Hara pada akhir 2016.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop MBLAQ Thunder
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif