News
Kamis, 20 April 2017 - 21:00 WIB

Polisi Sebut Tommy Soeharto Tak Terlibat Aliran Dana Makar

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Soeharto (twitter)

Polda Metro Jaya mengaku sudah memeriksa Tommy Soeharto terkaait kasus dugaan aliran dana makar.

Solopos.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya menyebutkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) terkait dugaan aliran dana pemufakatan makar yang melibatkan Sri Bintang Pamungkas dan sejumlah tersangka lainnya.

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R.P. Argo Yuwono menyebutkan selain memeriksa Tommy, penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus itu. Namun, dia tidak merinci siapa saja dan berapa jumlah saksi yang diperiksa.

“Sudah kita periksa, dari pemeriiksaan tidak ada kaitannya denga aliran dana,” katanya, Kamis (20/4/2017). Baca juga: Tommy Soeharto Mangkir, Polisi Panggil Ulang.

Menurut Argo, pemeriksaan terhadap Tommy dilakukan di rumahnya pekan lalu. Argi tidak menjelaskan kapan persisnya pemeriksaan itu dilakukan dan mengapa kepolisian yang mendatangi Tommy, bukan sebaliknya. “Kita yang mendatangi ya, penyidik yang ke sana. Enggak masalah lah itu, saksi siapapun boleh begitu,” katanya.

Advertisement

Seperti diketahui, nama Tommy sempat dikaitkan dengan kasus pemufakatan makar. Tommy disebut-sebut sebagai salah satu pendana aksi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif