Sport
Kamis, 20 April 2017 - 07:40 WIB

PERSIBA BANTUL : Corak Jersey Angkat Ulang Tahun ke-50

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Rencananya, peluncuran dilakukan pada Kamis (20/4/2017) ini

Harianjogja.com, BANTUL—Sejumlah persiapan telah dilakukan manajemen Persiba Bantul untuk menggelar agenda peluncuran tim yang akan mengarungi Indofoof Liga 2 musim ini. Rencananya, peluncuran dilakukan pada Kamis (20/4/2017) ini.

Advertisement

Sedikitnya 20 pemain Persiba akan dikenalkan ke publik di Taman Gabusan, Kecamatan Sewon, Bantul malam ini. Selain mengenalkan para pemain, nantinya manajemen juga memperkenalkan jersey edisi khusus produk Reds, apparel penyedia jersey Persiba musim ini.

Jersey musim ini bakal berbeda. Pakai jersey khusus ulang tahun ke-50 Persiba dari Reds,” papar Media Officer Persiba Bantul, Heri Fahamsyah, kepada Harian Jogja, Rabu (19/4/2017). Meski akan menggunakan corak berbeda, Heri memastikan pihaknya tetap mempertahankan motif batik Giriloyo di jersey Persiba.

Perubahan kentara justru akan terlihat di jersey away Persiba. “Kami [manajemen] ubah kelir jersey laga tandang. Tidak lagi putih tetapi pakai warna denim. Untuk jersey laga kandang tetap berkelir merah,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif