Jatim
Kamis, 20 April 2017 - 14:05 WIB

PENGANIAYAAN PONOROGO : Sedang Ngopi, Pemuda Asal Mlarak Dihantam Batu Oleh 4 Pria

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Antara)

Penganiayaan Ponorogo, seorang pemuda dipukuli menggunakan batu oleh empat pria tak dikenal.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pemuda bernama Danar Indira Wardana, 27, warga Dusun Mambil, Desa Gandu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, dipukuli empat pria tidak dikenal dengan menggunakan batu, Kamis (20/4/2017) sekitar pukul 00.45 WIB.

Advertisement

Akibatnya, pemuda tersebut babak belur dan mengalami luka-luka di kepalanya. Kejadian itu dilaporkan kepada petugas Polsek Mlarak.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan peristiwa pemukulan ini berawal saat Danar bersama teman-temannya sedang minum kopi di warung kopi milik Rina, sekitar Desa Gontor, Kecamatan Mlarak.

Tiba-tiba datang empat pria lalu masuk ke warung kopi itu sambil memenggak minuman keras.

Advertisement

“Saat itu korban sedang ngopi dan didatangi empat pria yang sedang menenggak minuman keras,” kata dia saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (20/4/2017).

Sudarmanto menyampaikan setibanya empat pria itu di warung kopi, mereka langsung menghantam kepala Danar menggunakan batu secara bertubi-tubi. Kepala Danar pun mengalami sobek dan mengucurkan darah.

Setelah menganiaya Danar, kata dia, empat pelaku langsung mengendarai sepeda motor ke arah timur. “Korban tidak mengenali keempat pria yang telah menyerangnya itu. Korban langsung dibawa ke BKSM Gontor untuk mendapatkan perawatan,” jelas dia.

Advertisement

Lebih lanjut, ia mengatakan polisi masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi. Polisi masih melakukan penyelidikan mengenai empat penyerang itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif