Sport
Kamis, 20 April 2017 - 17:25 WIB

LIGA EUROPA : Rooney Siap Merumput Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wayne Rooney merayakan gol. (Reuters / Andrew Boyers)

Liga Europa akan menyajikan laga Manchester United vs Anderlecht.

Solopos.com, MANCHESTER – Wayne Rooney berpeluang comeback saat Manchester United menghadapi Anderlecht pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (20/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Seperti diketahui, Rooney telah absen selama tiga pekan karena cedera dan melewatkan sejumlah partai Setan Merah. Kini, kondisinya semakin membaik dan akan masuk skuat MU melawan Anderlecht. Oleh karena itu, dia berpeluang untuk merumput lagi.

Kali terakhir Rooney bermain adalah saat menjadi pemain pengganti melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris, 1 April 2017 lalu. Sejak saat itu, Rooney belum main lagi karena menderita cedera pergelangan kaki.

Pelatih MU, Jose Mourinho, menyebut kondisi Rooney kini telah membaik. Bahkan dia mengindikasikan bakal memainkan Rooney saat melawan Anderlecht. Namun, pemain berjuluk Wazza itu akan dicadangkan lebih dulu.

Advertisement

“Dia sekarang sedang bekerja dan dia membaik dan, jika dalam sesi latihan ini jawabannya positif, saya akan memilihnya untuk ada di bangku cadangan besok. Dengan pengalamannya di fase knockout, dia pemain yang bisa berguna,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (20/4/2017).

“Jika kami butuh gol, dia bisa membantu kami. Jika kami harus mempertahankan hasil, menguasai bola, menjaga bola, dia juga bisa membantu kami. Jadi semoga jawabannya di sesi latihan positif,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif