News
Kamis, 20 April 2017 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Asyik Nonton Fast 8, Penonton Bioskop Disuguhi Perkelahian Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua pria terlibat baku hantam di tengah-tengah menonton film Fast 8 (Asiawire)

Kisah unik kali ini tentang perkelahian yang pecah di sebuah bioskop di Kota Chiayi, Taiwan.

Solopos.com, CHIAYI – Bioskop Showtime Plaza yang berlokasi di Chiayi, Taiwan menjadi saksi peristiwa perkelahian. Di tengah-tengah pemutaran film The Fate of the Fusious (Fast 8), dua pria membuat keributan hingga berujung aksi adu jotos.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (20/4/2017), awalnya, pemutaran film Fast 8 berlangsung normal. Tiba-tiba, seorang pria melihat pacarnya menggandeng pria lain di tengah-tengah pemutaran film. Pria yang dikabarkan juga membawa selingkuhannya itu mulai berteriak di tengah-tengah pemutaran film.

Adu mulut seketika berubah menjadi baku hantam saat pria tersebut melihat pacarnya selingkuh dan merasa tidak terima. Keduanya dilaporkan saling menendang di tengah-tengah layar yang menampilkan akting Vin Diesel dan Charlize Theron. Penonton lain yang ada di ruangan sama sempat merekam perkelahian tersebut.

Petugas keamanan bioskop, penjaga tiket bioskop dan beberapa pengunjung bekerja sama melerai keduanya. Setelah dibawa keluar, kedua pria yang terlibat perkelahian itu dibawa polisi. Belum diketahui kompensasi apa diberikan kepada penonton lain di bioskop tersebut sebagai setelah perkelahian tersebut. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif