Donald Trump. (JIBI/Reuters/David Becker) Donald Trump. (JIBI/Reuters/David Becker)
Kamis, 20 April 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Pria Ini Meninggal setelah Dengar Kabar Trump Dimakzulkan

Kisah tragis kali ini datang dari seorang pria yang meninggal setelah mendengar kabar Trump dimakzulkan.

Solopos.com, OREGON – Michael Garland Elliot (Mike), 75, seorang pria asal Oregon, Amerika Serikat, meninggal dunia setelah mantan istrinya, Teresa, mengatakn Presiden Donald Trump telah dimakzulkan dari jabatannya. Teresa terpaksa berbohong karena mantan suaminya yang tengah sekarat terus melontarkan berbagai cibiran kepada Trump.

Menurut Teresa, mantan suaminya adalah orang yang perhatian dengan berbagai pemberitaan tentang Trump. Setiap ada pemberitaan tentang Trump, Mike selalu marah dan melontarkan cibiran yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

“Mike sangat membenci Trump. Aku tidak tahu secara pasti apa sebabnya, tapi dia terus saja melontarkan cibiran setiap kali mendengar berita tentang Trump,” tutur Teresa seperti diwartakan The Independent, Rabu (19/4/2017).

Puncaknya, beberapa hari belakangan, kondisi kesehatan Eliiot kian memprihatinkan. Ia yang meninggal karena mengidap penyakit gagal jantung mengembuskan napas terakhir setelah Teresa mengatakan Trump telah dimakzulkan.

“Kalimat terakhir yang aku bisikkan di telinganya adalah Donald Trump telah dimakzulkan. Setelah mendengar itu, ia mengembuskan napas terakhir dengan sangat tenang,” sambung Teresa.

Meski rumah tangganya telah kandas, Teresa tetap menjalin hubungan baik dengan Mike. Ia sadar harus melakukan sesuatu yang bisa membuat mantan suaminya bahagia di akhir hayatnya.

“Aku harus melakukan sesuatu agar Mike bisa meninggal dengan tenang. Aku tidak menyesal mengatakan kebohongan itu kepadanya. Sebab, hanya dengan cara itu aku bisa membuatnya bahagia. Lagi pula, siapa yang tahu jika hal tersebut akan terjadi di masa depan?” ujar Teresa seperti diwartakan Daily News. 

lowongan kerja
lowongan kerja Oasis Resto, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…