Foto
Kamis, 20 April 2017 - 17:50 WIB

FOTO KECELAKAAN SEMARANG : Truk Terguling Picu Macet 3 Km

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi mengatur arus lalu lintas kendaraan bermotor yang tersendat akibat kecelakaan dua truk kontainer di Jl. Soekarno-Hatta Km 32, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Kecelakaan truk terguling macetkan Semarang.

Warga mengamati dua truk kontainer yang kecelakaan di Jl. Soekarno-Hatta Km 32, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Dua truk kontainer terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Soekarno-Hatta Km 32, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (20/4/2017). Salah satu truk dengan kotak besi raksasa di gandengannya itu terguling menutupi separuh badan jalan. Kabin pengemudinya menimpa kabin pengemudi truk serupa yang berhadapan sehingga truk itu pun tak mampu bergerak.

Polisi yang bertugas di lokasi kejadian mengungkapkan dugaan kecelakaan itu dipicu rem salah satu truk itu blong. Meskipun tidak menimbulkan korban luka maupun korban jiwa, kecelakaan yang membuat warga berkerumun menonton itu memicu kemacetan arus lalu lintas hingga 3 km akibat salah satu lajur jalan utama Semarang-Solo itu harus ditutup total.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif