Sport
Kamis, 20 April 2017 - 00:02 WIB

INDOFOOD LIGA 2 : Hasil Buruk Super Elja di Laga Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

PSS mesti mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor tipis, 0-1

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman mencatat hasil buruk di laga perdana mereka di Grup 3 Indofood Liga 2 musim ini. Menjamu PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Rabu (19/4/2017) malam, Super Elang Jawa, julukan PSS, mesti mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor tipis, 0-1.

Advertisement

Gol semata wayang PSCS dicetak oleh Galih Akbar Febrian di menit ke-69. Atas hasil ini, PSCS memimpin klasemen sementara Grup 3 dengan tiga poin. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor PSCS dengan empat kali kemenangan atas PSS dari lima kali pertemuan terakhir.

Pelatih PSCS Gatot Barnowo mengaku bersyukur atas hasil ini. Kemenangan timnya tidak lepas dari kecerdikan para pemain dalam memanfaatkan satu peluang yang ada. “Pemain sayap mereka itu kan lambat dan telat menutup pertahanan. Ini dimanfaatkan adek-adek. Sedangkan bek tengah kami mampu menjalankan instruksi untuk tidak maju,” kata Gatot, seusai laga, Rabu.

Pelatih PSS, Freddy Mulli, mengaku kecewa dengan hasil ini. Sebab, satu peluang dari PSCS justru berhasil dioptimalkan menjadi gol. “Selain itu, absennya Busari juga berpengaruh terhadap penampilan tim. Soal gol, saya tidak melihat apakah offside atau tidak,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif