News
Kamis, 20 April 2017 - 16:40 WIB

Hari Kartini, Hotel 101 Jogja Gandeng Tahanan Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartinian di Lapas Wirogunan. (Ist)

Memberikan penyuluhan mengenai cara penanggulangan kanker sejak dini

Harianjogja.com, JOGJA—Menyemarakan Hari Kartini, The 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan beberapa acara untuk menyambut acara yang diperingati setiap tanggal 21 April itu. Tepat dua hari menjelang Hari Kartini, Rabu (19/42017), The 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan acara yang berbeda dari beberapa acara Kartini sebelumnya.

Advertisement

“Kali ini, seluruh hajaran Head Of Department The 1O1 Yogyakarta Tugu mengunjungi Lapas Wirogunan, khususnya untuk bersama dengan para warga binaan perempuan dalam rangka menyemarakkan hari Kartini,” kata Marcomm The 1O1 Yogyakarta Tugu, Precy Setyadhika Permata, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (20/4/2017).

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Perempuan, Retno, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu. Acara pun dilanjutkan dengan demo origami towel yang dibawakan  Iwan selaku asisten housekeeper yang didampingi stafnya dalam membuat delapan buah bentuk binatang dari handuk-handuk yang telah dipersiapkan. Tampak Mary Jane, yang juga salah satu warga binaan, sangat antusias saat diajak untuk membuat origami towel.

Tak ketinggalan pula, selain memberikan ilmu seni melipat handuk, The 1O1 Yogyakarta Tugu bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia juga memberikan penyuluhan mengenai cara penanggulangan kanker sejak dini dan mengetahui apa saja peyebab utama kanker itu. Acara terakhir yang sangat menarik minat para warga binaan adalah demo memasak yang dibawakan Chef Widodo dan juga Chef Decky.

Advertisement

Pada 21 April 2017 nanti, semua karyawan wanita, baik back office maupun front office, mengenakan busana tradisional kebaya lengkap dengan kain jarik dan untuk HOD Pria serta sales marketing akan mengenakan kemeja batik. Pada hari Jumat (21/4/2017) nanti, Head Of Department akan mengunjungi beberapa korporaso, travel agent dan media untuk saling bersilahturahmi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif