Jateng
Kamis, 20 April 2017 - 20:50 WIB

HARI KARTINI : 3 Hari Pertamina Gratiskan Pertalite bagi Konsumen Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengisian bahan bakar minyak di SPBU. (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam).

Hari Kartini diperingati Pertamina dengan menggratiskan Pertalite bagi konsumen wanita.

Semarangpos.com, SEMARANG — Memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4/2017), PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan menggratiskan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite yang terbilang jenis baru di pasaran.

Advertisement

Pertalite bakal digratiskan Pertamina Jateng-DIY bagi konsumen wanita dengan pembelian tertentu pada Hari Kartini, selama pukul 10.00 WIB-11.30 WIB. “Jadi kegiatan promo ini hanya berlaku selama 1,5 jam untuk 50 pembeli pertama,” kata Area Manager Communication and Relation PT Pertamina (Persero) Jateng-DIY Andar Titi Lestari di Kota Semarang, Kamis (20/4/2017).

Dia mengatakan program promo tersebut dibagi dalam dua segmen, yaitu pengguna sepeda motor sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian Pertalite Rp20.000 akan mendapatkan kupon gratis Pertalite 1 liter. Selanjutnya, untuk segmen kedua adalah pengguna mobil sebanyak 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian Pertalite senilai Rp100.000 akan mendapatkan kupon gratis Pertalite 2 liter.

Dia mengatakan promo tersebut dilakukan sebagai apresiasi kepada para wanita di seluruh Jateng dan DIY pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang sudah menggunakan produk nonsubsidi, khususnya Pertalite. “Kami sangat mengapresiasi para konsumen yang sudah bersedia menggunakan produk BBK karena ini artinya mereka semakin sadar akan kualitas,” katanya.

Advertisement

Dia mengatakan promo gratis Pertalite tersebut berlaku di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang sama dan berlaku semala tiga hari, Jumat-Minggu (21-23/4/2017). Menurut dia, agar konsumen yang dapat memperoleh promo lebih merata, konsumen hanya diperbolehkan mengikuti program satu kali.

Dia mengatakan promo tersebut berlaku pada 42 SPBU dan tersebar di wilayah Jateng dan DIY. Khusus untuk di Kota Semarang, beberapa SPBI di antaranya adalah SPBU Krobokan, Gajahmungkur, dan Sultan Agung. Sedangkan beberapa SPBU pada daerah lain di antaranya SPBU Teras di Boyolali, SPBU Solo Baru, SPBU Ahmad Yani Nomor 191, dan SPBU Nomor 372 Kelurahan Kayen Solo.

Sementara itu, selain memberikan promo kepada konsumen, dalam peringatan Hari Kartini 2017 tersebut juga akan dimeriahkan oleh para petugas SPBU yang menggunakan kebaya saat melayani konsumen. “Nantinya kami akan memberikan apresiasi untuk operator yang berbusana terbaik pada lima SPBU yang berlokasi di Semarang,” katanya.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif