Dailymail menggoda pembaca dengan menyebut gaun rancangan Ivan Gunawan terbaik di dunia. (Istimewa/Instagram) Dailymail menggoda pembaca dengan menyebut gaun rancangan Ivan Gunawan terbaik di dunia. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 20 April 2017 13:56 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dipakai Pengantin Jember, Gaun Rancangan Ivan Gunawan Dipuji Media Top Dunia

Gaun Ivan Gunawan disebut sebagai salah satu yang terbaik dunia.

Solopos.com, SOLO — Perancang busana ternama Indonesia, Ivan Gunawan, mendadak menjadi sorotan dunia. Pagi ini, Kamis (20/4/2017), salah satu laman berita terpopuler Inggris, Dailymail.co.uk, mengulas gaun buatan Ivan dan melabelinya sebagai salah satu busana paling disukai di dunia saat ini.

Jurnalis Dailymail Australia, Sophie Harlett, menulis bagaimana gaun pernikahan rancangan Ivan Gunawan bisa begitu populer di media sosial, khususnya Instagram. Melalui ulasan yang dipublikasikan Kamis pagi itu, unggahan gaun cantik sudah disukai sebanyak 200.000 lebih pengguna Instagram.

Sophie bahkan menggoda pembaca dengan menawarkan apakah pembaca tertarik memakainya. Digambarkan pula bagaimana gaun itu tampil dengan begitu elok dan eksotis.

The dress features thousands of pearls, long sleeves and a high illusion neckline [Gaun itu menampilkan ribuan mutiara, dengan lengan panjang dan garis leher transparan yang cukup tinggi],” tulis Dailymail.

Ivan menampilkan garis leher yang manis pada gaun milik Azzahra yang disebut-sebut mengingatkan pada flamor Hollywood bergaya flapper. Gaun itu menampilkan panel tipis di seluruh bagian dan tampilan diakhiri dengan mahkota bertabur mutiara yang spektakuler.

Tak kalah manis, busana kedua resepsi pernikahan menampilkan gaun merah berbulus yang sangat cantik. Gaun ini juga dipuji oleh Sophie dengan menyebut pengantin sebagai sosok yang “sadar mode.”

Seperti diberitakan Dailymail, gaun itu dirancang untuk pernikahan Zendhy Zaen dan Intan Azzahra. Zendhy diketahui sebagai aktor pendatang baru kelahiran Jember, Jawa Timur. Saat ini, Zendhy juga menjadi seorang pembawa acara berita di Net TV.

Artis yang bernaung di NET Talent Management ini bahkan pernah mendapat penghargaan Indonesian Movie Award for Best Newcomer Actor dan Indonesian Movie Award for Favorite Newcomer Actor. Sedangkan Intan Azzahra adalah seorang Sarjana Kedokteran.

Intan Azzahra tied the knot with Zendhy Zaen last month, in an elaborate Cinderella-style gown by the talented Indonesian designer, Ivan Gunawan [Intan Azzahra menikah dengan Zendhy Zaen bulan lalu, dengan gaun ala Cinderella dengan rancangan yang rumit buatan desainer berbakat Indonesia, Ivan Gunawan],” tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, ulasan Dailymail lantas diunggah di sejumlah laman media sosial. Di Facebook, Dailymail bahkan sempat melabeli gaun ini sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Tak ayal, unggahan ini langsung diserbu puluhan akun berbahasa Indonesia dengan komentar-komentar positif.

Saking antusiasnya, sejumlah akun dari Indonesia mengunggah ulang pujian dari laman itu ke Instagram pribadi. Salah satu yang cukup antusias akun Instagram gosip @lambe_turah yang turut melayangkan pujian sembari mengunggah foto.

lowongan kerja
lowongan kerja Cahaya Fortuna Sejati, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…