News
Kamis, 20 April 2017 - 08:32 WIB

Anies Temui Ahok, Ini yang Dibicarakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) vs Anies Baswedan. (Twitter)

Anies dan Ahok bertemu membahas RAPBD.

Solopos.com, JAKARTA — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) pukul 07.30 WIB. Anies tiba mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Advertisement

Pantauan Solopos.com di sejumlah televisi swasta nasional, Kamis pagi WIB, Pertemuan keduanya berlangsung singkat. Anies tiba di Balai Kota pukul 07.30 WIB dan keduanya langsung melakukan pertemuan. Keduanya langsung bertemu di ruangan depan Balai Kota. Mereka sempat berfoto bersama sebelum melakukan pertemuan tertutup. Keduanya membicarakan program untuk DKI Jakarta selanjutnya.

“Kami melihat ada perubahan dan kami berbicara bagaimana program-program yang sudah direncanakan,” kata Anies dikutip Solopos.com.

Keduanya juga membicarakan bagaimana agar program yang direncanakan bisa mendapatkan anggaran dari Pemprov DKI. Namun perlu waktu untuk itu. “Itu yang diobrolkan, singkat dan sengaja pagi-pagi sebelum beliau Pak Basuki ke sidang,” imbuh Anies.

Advertisement

Hal senada juga diungkapkan Ahok. “Intinya bagaimana APBD akan disusun. Kalau disusun pak Anies, enggak cukup waktu,” katanya. “Makanya saya katakan ke pak Anies untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginannya, nanti saya masukkan,” lanjutnya lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif