Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Nyaris Diperkosa, Gangga Malah Dipenjara

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakar.com)

Anandhi Antv episode 401 mengisahkan Gangga yang dijebloskan ke penjara setelah difitnah oleh Bal yang akan memperkosanya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi episode 401 yang ditayangkan Antv, Kamis (20/4/2017) mulai pukul 14.30 WIB, dimulai saat Anandhi menatap semua anggota keluarga Sekhar yang masih sedih dan kecewa dengan keputusan Jagdish. Shiv pun menenangkan ibunya, Iravati, yang masih terpukul.

Advertisement

Iravati lantas berbicara kepada Sanchi tentang keputusan Jagdish yang batal menikahi Sanchi. Tak pelak, Sanchi terkejut bukan kepalang mengatahui keputusan Jagdish itu.

Sementara di rumah sakit di Mangalore, Bal mengajak Gangga ke sebuah ruangan. Tak diduga, Bal ternyata berusaha memperkosa Gangga. Gangga yang mencoba melawan lantas memukulkan benda keras ke kepala Bal dan berusaha melarikan diri.

Advertisement

Sementara di rumah sakit di Mangalore, Bal mengajak Gangga ke sebuah ruangan. Tak diduga, Bal ternyata berusaha memperkosa Gangga. Gangga yang mencoba melawan lantas memukulkan benda keras ke kepala Bal dan berusaha melarikan diri.

Gangga menjelaskan kepada kepala rumah sakit bahwa Bal akan memperkosanya. Namun Bal balik menuduh bahwa Gangga akan mencuri obat. Pernyataan Bal itu diperkuat oleh pegawai lain yang sudah disuap. Gangga lantas digelandang ke kantor polisi dan dimasukkan ke penjara.

Sinopsis Anandhi Antv episode 401 dilanjutkan di Jaitsar saat Jagdish baru tiba di rumah. Ibu Jagdish, Sumitra, memarahi Jagdish karena keputusannya yang membatalkan rencanaya untuk menikahi Sanchi. Sumitra menyalahkan Gangga sebagai biang kerok di balik pembatalan itu.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 401 berlanjut saat Gangga dijenguk putranya, Manu, bersama dengan Ghansyam, orang yang banyak membantu Gangga di Mangalore. Tak lama kemudian, Manu dan Ghansyam pergi meninggalkan Gangga.

Tak disangka, Jagdish benar-benar menjenguk Gangga di penjara. Gangga pun sempat tak percaya dengan kehadiran Jagdish.

Kembali lagi ke Udaipur, Sanchi masih merasa frustrasi dengan keputusan sepihak yang diambil Jagdish. Ia merasa sangat malu jika pernikahannya batal. Shiv lantas menenangkan adiknya yang sedang larut dalam kesedihan.

Advertisement

Sanchi berusaha menelepon Jagdish untuk berusaha meluruskan semua yang telah ia katakan di restoran. Namun Jagdish yang sedang berbincang dengan Gangga tak menggubris panggilan telepon dari Sanchi.

Jagdish merasa marah saat mengetahui Gangga yang difitnah Bal, seorang yang akan memperkosanya. Ia sangat ingin menghajar Bal untuk membalaskan perbuatan tak menyenangkan yang diterima Gangga. Wah, cerita dari serial drama Anandhi makin seru untuk dikuti. Maka dari itu, ikuti terus serialnya dan nantikan sinopsis episode berikutnya agar tak ketinggalan jalan cerita dari serial drama Anandhi Antv! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif