Jateng
Rabu, 19 April 2017 - 14:50 WIB

WARGA TENGGELAM KENDAL : Hilang 3 Hari, Pemancing Tewas di Sungai Bodri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencarian korban kecelakaan air. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Warga tenggelam ditemukan tewas di Sungai Bodri, Kendal, Jateng.

Semarangpos.com, KENDAL — Seorang warga dilaporkan hilang di Sungai Bodri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Ia dilaporkan hanyut saat sedang memancing di sungai tersebut, Minggu (16/4/2017).

Advertisement

Setelah tiga hari berlalu, Rois Salam, 23, warga Purwosari RT 013/RW 003, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal yang sempat dinyatakan hilang itu akhirnya ditemukan. Sudah tidak bernyawa.

Juru Bicara Basarnas Jawa Tengah Maulana Affandi di Semarang, Rabu (19/4/2017), mengatakan Rois Salam ditemukan sekitar 3 km dari lokasi hilangnya. “Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke RSUD Kendal,” katanya.

Menurut dia, pencarian korban kecelakaan air itu dilakukan oleh petugas gabungan. Peristiwa warga tenggelam di Kendal bermula dari laporan kedua orang tuanya. Korban dilaporkan pergi bersama kedua orang tuanya ke sawah.

Advertisement

Saat kedua orang tuanya berada di sawah, korban pergi memancing ke tepi sungai. Ketika hendak pulang, kedua orang tua korban tidak mendapati anaknya tersebut. Orang tua korban hanya mendapati sandal dan alat pancing yang tertinggal di tepi sungai.

Maulana menyebut proses pencarian sempat terhambat kondisi sungai yang keruh dan banyak sampah. Setelah tiga hari dicari, jasad warga tenggelam di Kendal itu akhirnya ditemukan Rabu dini hari.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif