Jogja
Rabu, 19 April 2017 - 18:20 WIB

KRIMINAL GUNUNGKIDUL : Motor Digondol Maling Saat Ditinggal Makan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Kriminal Gunungkidul terjadi berupa pencurian sepeda motor

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Peristiwa pencurian motor terjadi di Dusun Duren, Desa Beji, Kecamatan Ngawen pada Selasa (18/4/2017) Petang. Motor raib digondol maling saat ditinggal makan oleh pemiliknya.

Advertisement

Motor Yamaya Vega dengan nomor polisi AB 6735 BD milik Pur Triyanto warga Dusun Duren itu diketahui lenyap saat diparkir di halaman depan rumah. Pur meninggalkan motornya dengan kondisi kunci yang masih menggantung di motor.

Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno mengatakan kejadian tersebut bermula sekitar pukul 17.00 WIB saat korban pulang dari bertamu ke rumah tetangga kemudian memarkirkan motor. “Korban masuk ke dalam rumah, niat cuma makan sebentar,” kata dia, Rabu (19/4/2017).

Setelah selesai makan, Pur keluar rumah dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir semula. Sempat dicari di sekitar rumah, namun tidak membuahkan hasil. Sehingga Pur langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Ngawen.

Advertisement

Dengan adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Sementara itu, Agus juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat memarkir sepeda motor. “Harus dikunci stang, jangan sampai kuncinya ditinggal sembarangan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kriminal Gunungkidul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif