Jogja
Rabu, 19 April 2017 - 22:22 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Diseruduk Eka, Pemotor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Kecelakaan Sleman dialami seorang pengendara motor.

Harianjogja.com, SLEMAN — Kecelakaan maut antara Bus Eka dan sepeda motor terjadi Rabu (19/4/2017) di jalan Solo-Jogja Km 9, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Satu orang tewas dan satu orang kritis akibat peristiwa naas itu.

Advertisement

Berdasarkan info yang dihimpun Harianjogja.com, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Saat itu, korban Ferry Heimbach, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega AB 2733 SH dari Airport Adisucipto usai mengantar kerabatnya. Setibanya di persimpangan tiga (jalan Solo-Jogja), warga Maguwo RT 14 Banguntapan Bantul itu belok ke kiri (arah Barat). Tiba-tiba dari arah Timur muncul Bus Eka jurusan Surabaya-Jogja bernopol S 7359 US dengan kecepatan tinggi.

Bus yang dikendarai oleh Samsuri, warga Tepisari, Polokarto, Sukoharjo, Jateng itu langsung menabrak sepeda motor korban. Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor korban hancur, patah menjadi dua bagian. Sementara korban terpental beberapa meter dari lokasi kecelakaan dalam kondisi mengenaskan. Salah seorang saksi mata kejadian itu menyebut, bus tersebut ngeblong lampu merah.

Menurutnya, setelah bus menabrak pembatas jalan terdengar letusan ban.

Advertisement

“Setelah bus nabrak motor, oleng dan menabrak pembatas jalan dan lampu merah. Jadi busnya nabrak dulu, baru muncul letusan dari ban bus. Jadi bukan ban meletus dulu kemudian tabrakan,” kata Tohir di lokasi kejadian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif