Entertainment
Rabu, 19 April 2017 - 13:30 WIB

Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Bakal Pindah dari Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani mengaku enggan dipimpin oleh Ahok.

Solopos.com, JAKARTA – Pentolan grup band Dewa dan Triad, Ahmad Dhani Prasetyo, sedari awal memang sudah menjatuhkan pilihan untuk Kota Jakarta kepada pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Advertisement

Ditemui di studio miliknya dikawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, suami dari Mulan Jameela ini mengaku memiliki nasar apabila pasangan Petahana kembali terpilih untuk memimpin Jakarta. Dirinya mengaku akan melakukan pindah rumah, ke kediamannya dikawasan Cisarua, Jawa Barat, lantaran enggan dipimpin oleh pasangan Ahok-Djarot.

“Kalau Anies-Sandi menang, ya saya tetap aktif bersama mr. Fadli Zon dalam politik. Tapi misalnya kalau Ahok menang, saya langsung packing, berkemas pindah ke Cisarua,” ujar Ahmad Dhani, Selasa (18/4/2017).

“Alasannya ya karena saya enggak mau jadi warga Jakarta lagi, saya mau keluar dari DKI saja kalau Ahok menang,” sambungnya,

Advertisement

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku bahwa jika pasangan Cagub Cawagub nomor urut 3 bisa memenangkan pemilu yang diselenggarakan pagi hari nanti, ia bisa dilibatkan untuk membantu membangun Jakarta. Salah satunya adalah dengan memberikan nuansa budaya Jakarta yang kental.

“Kalau Anies menang mudah-mudahan saya boleh membantu membudayakan Jakarta. Mudah-mudahan saya bisa membantu memberikan nuansa budaya yang selama ini tidak pernah ada,” pintanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif